Print this page

Zaki Tampung Aspirasi Pekerja Seni Kabupaten Tangerang

Zaki Tampung Aspirasi Pekerja Seni Kabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima audiensi dari perwakilan Forum Pekerja Seni Kabupaten Tangerang guna mendengar aspirasi terkait pandemi Covid-19 dan perpanjangan PSBB di Kabupaten Tangerang, acara ini di laksanakan di Ruang Rapat Wareng Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Senin. (9/7/20).
 
Andi Suhandi perwakilan dari KSBST komunitas seni budaya sunda tangerang mengatakan, saya bersama teman-teman dari Paguyuban Forum Solidaritas Pekerja seni dari PAMETA, ORKESTRA, PMST, SEMESTA dan KSBST meminta kepada pak Bupati agar pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang jangan di perpanjang lagi.
 
Lanjutnya, Bilamana PSBB di perpanjang kembali kami meminta agar ada kelonggaran untuk membolehkan seperti hajatan pernikahan dan Sunatan agar pekerja seni seperti kami dapat bisa bekerja kembali
 
"Saya berharap aspirasi kami dapat di dengar dan kami bisa kembali bisa beraktifitas seperti biasa" ucapnya
 
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Saya Terima Aspirasi dari teman-teman para pekerja Seni Kabupaten Tangerang dan akan saya bawa Aspirasi tersebut pada saat Koordinasi bersama Gubernur Banten.
 
Ia lanjutkan, terlebih dahulu harus melakukan Simulasi untuk hiburan musik di acara seperti di Hajatan pernikahan dan Sunatan, simulasi ini bertujuan agar penerapan Protokol Kesehatan tetap di terapkan.
 
"Saya berpesan bilamana ini di setujui oleh Pak Gubernur Banten, kita tetap harus melaksanakannya dengan disiplin Protokol Kesehatan" ucap Zaki.