Dukung Program TNI, Komisi I DPR RI Berkunjung Ke Korem 064/MY

Dukung Program TNI,  Komisi I DPR RI Berkunjung Ke Korem 064/MY
detakbanten.com, SERANG - Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko,  menerima kunjungan reses Anggota DPR RI Komisi I di Aula Korem 064 Maulana Yusuf. Jumat (17/7/2020).
 
Dalam sambutannya, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPR RI dari Komisi I.
 
"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Korem 064 Maulana Yusuf ini, pertemuan ini sangat berharga bagi kami untuk saling dengar pendapat dan tukar pikiran dengan anggota Komisi I DPR RI yang berkaitan dengan upaya peningkatan pembinaan kemampuan, pembinaan kekuatan dan persatuan di wilayah Korem 064 Maulana Yusuf dalam menyiapkan wilayah pertahanan di Provinsi Banten," kata Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Jumat, (17/07/2020). 
 
"Semoga dengan adanya kunjungan dan pertemuan ini kita dapat memberikan masukan kepada Komisi I dan semoga apa yang menjadi kendala kami dapat atensi dari temen-temen Komisi I Anggota DPR RI.” lanjut Danrem 064 Maulana Yusuf.
 
Sementara itu, Ketua TIM Kunjungan Komisi I DPR RI Utut Adianto menjelaskan bahwa ini merupakan reses pertama dilakukan di tengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19.
 
"Ini merupakan reses pertama kami di Komisi I DPR RI di tengah pandemi Covid-19 ini, dan kunjungan kami ke Serang ini bukan tanpa alasan karena Serang adalah wilayah penyangga Ibu Kota Negara," ujar Utut Adianto.
 
Untuk itu, kata dia, dengan kehadiran Komisi I DPR RI, bisa mendukung program Korem 064/MY. Terlebih, mitra Komisi I DPR RI salah satunya adalah TNI.
 
"Nanti teman-teman dari Korem 064 Maulana Yusuf bercerita ke kami, kira-kira apa yang bisa kita dukung dari Komisi I ke Korem 064 Maulana Yusuf ini. Karena mitra dari Komisi I salah satunya ialah TNI, dan kita ingin TNI menjadi lebih kuat lagi sehingga harus kita dukung" tutupnya. 

 

 

Go to top