Mayat Bayi Didalam Polybag Sampah Gegerkan Warga Sindang Jaya

Mayat Bayi Didalam Polybag Sampah Gegerkan Warga Sindang Jaya
detakbanten.com SINDANG JAYA - Penemuan mayat bayi didalam Polybag sampah berwarna hitam yamg ditemukan gegerkan warga Kampung Pasar Rebo Rt 02/01 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerangan pada Jumat (17/7/2020) pukul 16.30 Wib.
Berdasarkan informaas yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Marsudin yang merupakan petugas kebersihan messh pramugari lion Air, Marsudin terkejut saat menyortil sampah di tempat pembuangan sampah ( TPS), ada bau tidak sedap didalam polybag berwarna hitam.
"Saya terkejut karena didalam polybag hitam ada bau menyengat, pas dibuka ternyata ada mayat bayi perempuan," kata Marsudin, saat ditemui di lokasi, Sabtu (18 /07/2020).
Marsudin mengatakan, setelah mengetahui didalam polybag ditemukan bayi, kemudian dirinya melaporkan penemuan bayi tersebut ke ketua RT dan tidak lama kemudian, aparat TNI dan Kepolisian mendatangi lokasi.
"Setiap harinya saya mengambil sampah dari mess 2 pramugari, dan disini tempatnya untuk disurtil sampahnya," terang Marsudin.
Kapolsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang AKP Fikry Ardiansyah membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Menurutnya, bayi yang terbungkus plastik hitam ditemukan oleh petugas kebersihan mess Pramugari Lion Air dalam kondisi sudah meninggal dunia.
“Kondisi mayat bayi masih terlihat merah lengkap dengan ari-ari,” kata Fikry saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Sabtu (18/7/2020).
Fikry menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap orang tua yang tega membuang bayi tersebut. Sementara mayat bayi sudah dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan autopsi.
“Kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi itu,” tandasnya.

 

 

Go to top