Azmi Abubakar: Saya Legowo Atas Kejutan Muhamad, Semoga Pegang Teguh Janji Untuk Masyarakat Tangsel

Azmi Abubakar. Azmi Abubakar.
detakbanten.com TANGSEL - Muhamad buat kejutan seperti yang dirinya sampai kepada media sebelumnya, kejutan itu dirinya tidak berpasangan dengan Azmi Abubakar yang dari awal sudah selalu bergandengan tangan untuk maju di Pilkada Tangsel 2020.
Namum sikap Azmi Abubakar patut di apressiasi sebagai politisi dan Ketua DPD PSI Banten dirinya menunjukkan sikap legowo dan berbesar hati menerima keputusan politik sang soulmate (muhamad) serta tetap semangat maju di Pilkada Tangsel 2020.
Kepada detakbanten.com, Azmi merasa terhormat dan bangga dirinya digantikan oleh Saraswati Djojohadikusumo yang mendapatkan mandat langsung dari Ketua Umum Gerindra untuk mendampingi Muhamad pada pilkada kota Tangsel.
"Saya merasa terhormat dan bangga Rahayu saraswati langsung disampaikan bapak Prabowo Subianto untuk menggantikan saya mendampingi bapak Muhamad pada pilkada kota Tangerang Selatan," ujarnya via seluler, Selasa (21/7/2020).
Azmi yang sejak bergulir pilkada Tangsel sudah digadang-gadangkan bersama Muhamad berpasangan maju dan didukung PSI, tetap menjujung tinggi demokrasi dan proses politik.
"Saya sebagai pribadi yang menjunjung tinggi demokrasi, apapun yang terjadi semoga untuk kepentingan masyarakat banyak. Saya legowo menerima proses politik ini," ungkapnya.
"Semoga pasangan ini mendapatkan hasil optimal, khususnya kepada bapak Muhamad. Kerjasama kita selama ini (sampai  mendapatkan rekomendasi resmi dari PDIP) semoga dapat diteruskan dengan pasangan yang baru dan apa yang kita janjikan untuk masyarakat Tangsel dapat dipegang teguh."
Azmi menegaskan tak ada istilah kalah dalam berpolitik, karena ini demi kepentingan rakyat. 
"Mohon doa restunya, saya Azmi Abubakar / Lim Se Ming sebagai kader sekaligus ketua DPW PSI Banten, tetap akan berjuang untuk dapat menjadi peserta pilkada Tangerang Selatan 2020. SALAM SOLIDARITAS!" tegasnya.
Terkait dengan sikap dan arah politik PSI dalam pilkada kota Tangsel dengan kejutan yang diberikan Muhamad, menurut Azmi, PSI akan ada pengumum dalam waktu dekat ini.
"Akan ada pengumuman resmi, Insya Allah kita akan terus berkomunikasi dengan semua partai." pungkasnya. (Cho)

 

 

Go to top