Aston Anyer Beach Hotel Gelar Rapid Test Berkala

Aston Anyer Beach Hotel Gelar Rapid Test Berkala

detakbanten.com SERANG – Dalam menghadapi new normal, management ASTON Anyer Beach Hotel fokus menerapkan protokol kesehatan new normal di seluruh area hotel.

Rapid test kedua yang dilaksanakan dilaksanakan ini merupakan rangkaian tahap awal untuk menghadapi New Normal.

"Kegiatan ini sebagai langkah menghadapi new normal, kami tak berhenti untuk menjalankan prosedur kesehatan, treatment sesuai standar kesehatan yang baik pada fasilitas dan produk demi kenyamanan tamu dan karyawan sebagai aset perusahaan. ” kata General Manager ASTON Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman pada awak media, Jum"at, 24/07/2020.

Doddy menhejaskan, dari rapid test yang dilakukan, seluruh karyawan ASTON Anyer dinyatakan non-reactive.

"alhamdulillah non-reactive hasilnya semua," ujarnya

Hotel yang memiliki 101 kamar ini, secara konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah, WHO, diterapkan di seluruh penjuru hotel demi menjaga fasilitas hotel, karyawan, dan produk agar tetap bersih, steril dan higienis.

"Penerapan protokol kesehatan dilakukan agar seluruh tamu yang menginap dapat tinggal dengan nyaman, mulai dari memasuki hotel hingga meninggalkan hotel. Penerapan penggunaan masker, penggunaan sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan menjaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang ditingkatkan sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan" pungkasnya.

 

 

Go to top