Usung Muhamad-Rahayu Saraswati, Hanura Tangsel Revisi Rekom Paslon

Ketua DPC Hanura Kota Tangsel, Amar. Ketua DPC Hanura Kota Tangsel, Amar.
detakbanten.com SERPONG - Partai Hanura Kota Tangsel, memastikan akan melakukan revisi Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi untuk pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Tangsel 2020.
 
Diketahui, Hanura Kota Tangsel sebelumnya telah merekomendasikan nama Muhamad sebagai bakal calon walikota dan Azmi Abubakar yang diusung PSI, di plot sebagai bakal calon wakil walikota.
 
Ketua DPC Hanura Kota Tangsel, Amar mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan DPD Hanura Banten untuk merevisi atau merubah rekom partai Hanura yang pertama. Dimana, dalam surat rekom itu tercatat  nama Muhamad-Azmi Abubakar.
 
"Minggu lalu kita (DPC) dan DPD Hanura Banten bersama-sama sudah ke DPP agar rekomendasi (Muhamad-Azmi) di revisi menjadi Muhamad-Rahayu Saraswati," kata Amar, Selasa (28/7/2020).
 
Menurutnya, surat rekomendasi revisi usungan kepada Paslon Muhamad-Rahayu Saraswati tersebut, tidak akan memakan waktu lama. "Insya Allah, minggu ini sudah selesai," ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel tersebut.
 
Amar sebutkan, setelah revisi surat rekomendasi usungan untuk Paslon Muhamad-Rahayu Saraswati selesai, pihaknya segera membangun komunikasi dengan partai-partai lain. Komunikasi kepada partai lain dilakukan untuk membangun koalisi dalam rangka memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan partai Gerindra tersebut.
 
"Semua kader dan pengurus  partai Hanura Tangsel siap memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel tahun 2020 ini," tandasnya.
 
Go to top