Print this page

Mesjid Al Munawwarah Kompleks Sarana Indah Permai, Siapkan 1500 Kantong Daging Kurban

Mesjid Al Munawwarah Kompleks Sarana Indah Permai, Siapkan 1500 Kantong Daging Kurban
detakbanten.com TANGSEL - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, hari ini Sabtu (1/8) masjid Al Munawwarah melakukan kegiatan kurban yang berlangsung di komplek Sarana Indah Permai yang terletak di kelurahan Kedaung kecamatan Pamulang  Tangerang Selatan.
 
Pada kurban tahun ini Masjid Al Munawwarah menerima hewan sapi sebanyak 10 ekor sapi dan 41 ekor kambing. Dibandingkan tahun lalu jumlah ekor kambing yang dikurbankan meningkatkan sementara untuk sapi hanya berkurang satu ekor.
 
Muhammad Syakir selaku dari ketua Panitia Idul Adha tahun ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Sarana Indah Permai yang masih antusias berkurban ditengah Pandemi Covid-19.
 
"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih  kepada semua panitia yang telah membantu kesiapan berjalannya kurban serta ibu-ibu majlis ta'lim yang sudah membantu menyiapkan konsumsi kepada seluruh panitia mulai dari solat Idul Adha kemarin hingga penyelenggaraan kegiatan kurban hari ini," ujarnya.
 
Pada Idul Adha kali ini Masjid Al Munawwarah menyiapkan kurang lebih 1500 kantong dengan berat 1 Kg per kantong yang akan dibagikan kepada seluruh warga komplek Sarana Indah Permai baik yang muslim maupun yang non muslim serta para mustahiq yang berada di sekitar kawasan lingkungan komplek Sarana Indah Permai.
 
Untuk pendistribusian kali demi mengurangi penyebaran Covid-19, panitia mesjid mengantarkan langsung daging kurban kepada warga yang berkurban serta para mustahiq yang sudah terdaftar di masjid Al Munawwarah.
 
Harapan warga komplek sarana indah dengan adanya kurban tahun ini selain untuk meningkatkan keimanan kepada ALLAH SWT juga sebagai ajang berbagi kepada yang membutuhkan.(Hfz)