Print this page

26 Ketua DPAC BPPKB Se Kabupaten Tangerang Solid Dukung Ari As'ari Marnan

26 Ketua DPAC BPPKB Se Kabupaten Tangerang Solid Dukung Ari As'ari Marnan
detakbanten.com CIKUPA - Meski berbagai manuver gencar dilakukan oleh pihak- pihak yang ingin menjatuhkan ketua DPC BPPKB Ari As'ari Marnan sebagai ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang hasil Muscab 28 Oktober 2018 lalu, tetap solid.
 
Pasalnya, ke 26 ketua DPAC dan pengurus kecamatan se Kabupaten Tangerang solid mendukung Ari As'ari Marnan sebagai ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangeran yang sah hasil demokrasi dalam Muscab di Citra Raya 28 Oktober 2019 lalu.
 
Berdasarkan surat keputusan DPP BPPKB nomor 1053 / DPP BPPKB/ VI/2020, yang isinya menolak permohonan rekomendasi DPD Banten nomor 008/SK/ DPD- BPPKB / VI /2020, dan membatalkan penonaktifan saudara Ary Asari Marnan selaku ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, serta membatalkan saudara Hamdan selaku pelaksana tugas ( PLT) ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang
 
"Saya ketua DPAC Kecamatan Legok bersama 25 Ketua DPAC BPPKB mendukung Ari As'ari Marnan sebagai ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang yang sah, serta mendukung agar AD ART dijadikan rujukan sebagai acuan berorganisasi," terang Wendi Bule ketua DPAC BPPKB Kecamatan Legok, usai melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC dan DPP di Citra Raya kantor DPC BPPKb Kabupaten Tangerang, Minggu (02/08/2020).
 
Wendi mengatakan, sampai saat ini surat keputusan DPP BPPKB bernomor 1053 / DPP BPPKB/ VI/2020, belum dicabut dan berdasarkan keterangan wasekjen DPP Abah Oyim masih berlaku, sehingga Ari As'ari masih sah menjabat sebagai ketua DPC BPPKB kabupaten Tangerang.
 
"Kami akan patuh terhadap aturan yang tertuang didalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, maka kami beserta 25 DPAC menyatakan bahwa Ari adalah ketua DPC BPPKB yang sah,"tandas Wendi.
 
Hal yang sama dikatakan Ketua DPAC BPPKB Gunung Kaler Arsaman, menurutnya, Ari As'ari saat ini berhasil membawa ormas BPPKB menjadi ormas yang bisa diperhitungkan, salah satu keberhasilan Ari Asari sebagai ketua DPC BPPKB adalah dengan meningkatnya jumlah anggota BPPKB, merubah stigma masyarakat yang selama ini menganggap negatif terhadap BPPKB menjadi positif.
 
" Saat ini BPPKB lebih diperhitungkan baik oleh masyarakat maupun pemerintah, dan tidak ada alasan DPD BPPKB Banten ngotot melengserkan Ari," terang Arsaman.
 
Sementara wasekjen DPP BPPKB sekaligus pendiri BPPKB Abah Oyim Munandar berharap agar seluruh pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang dibawah pimpinan Ari Asa'ari tenang. Abah Oyim pun mengajak kepada pemgurus DPAC ditingkat kecamatan dan ranting untuk tetap menjalankan organisasi secara normal, keberadaan DPC BPPKB Ari Asari secara aturan masih sah, karena sampai saat ini tidak ada pencabutan terhadap surat keputusan ( SK) bernomor 1053 / DPP BPPKB/ VI/2020.
 

"Kami minta waktu satu minggu dari sekarang, untuk ketemu ketua umum DPP BPPKB, dengan dewan pendiri BPPKB lainnya, dan hasilnya akan disampaikan kepada semua pengurus DPAC dm DPC BPPKB Kabupaten Tangerang," tandasnya.