Bentuk Kepedulian, Abdul Latif Sodakoh Kurban Kepada Relawan dan Masyarakat

Bentuk Kepedulian, Abdul Latif Sodakoh Kurban Kepada Relawan dan Masyarakat
detakBanten.com, SERANG - Berbagi kebahagian di bulan Idul Adha 1441 Hijriah, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang, Abdul Latif membagikan sodakoh hewan qurban berupa kambing kepada relawan kemenangan.
 
Salah satu Tim Relawan Pemenangan Abdul Latif, Lukman Arif Fauzi mengatakan, bahwasanya Abdul Latif adalah figur yang peduli terhadap sesama, baik relawan maupun masyarakat. 
 
"Kami sangat bahagia dan terimakasih sama Pak Abdul Latif, karena telah peduli terhadap relawan. Sehingga daging kurban, dapat di nikmati secara bersama-sama," ungkap Lukman kepada awak media, saat di temui di kediamanya, di Kampung Baru, Kota Serang, Senin(3/7/2020).
 
Lukman berharap, Abdul Latif dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Serang, karena sosok dirinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 
 
"Peduli dan selalu memikirkan nasib seseorang. Bahkan sebelumnya, Pak Abdul Latif membagikan sembako kepada masyarakat, di wilayah Kecamatan Jawilan, Bandung maupun Kramatwatu," jelas Lukman.
 
Di tempat berbeda, Tim Relawan Pemenangan Abdul Latif, Rahmat Gunawan menambahkan, sebagai tim merasa bersyukur atas sodakoh kurban dari Bacalon Serang Abdul Latif, ini sebagai bentuk kepedulian kepada tim pemenangan dan masyarakat di Kabupaten Serang.
 
"Pak Abdul sangat perhatian kepada tim maupun masyarakat, makanya kita tetap berjuang untuk pak Abdul Latif," kata Gunawan.
 
Gunawan mengakui, sodakoh kurban ini dibagikan kepada relawan di seluruh wilayah kecamatan kabupaten Serang
 
"Ini untuk membuktikan kepada tim, bahwa Pak Abdul Latif tidak main-main untuk menyalonkan sebagai Bupati Serang. Kami membentuk tim militantan, untuk memperjuangkan pak Abdul maju di Pilkada Serang," tegasnya.
 
Sementara itu, Bacalon Bupati Serang, Abdul Latif menjelaskan, pembagian hewan qurban inipun, adalah sebagai bentuk ibadah tambahan ibadah ubudiyah maupun sosial.
 

"Alhamdulillah rutin setiap tahun, dan selalu kita lakukan membagikan qurban kepada setiap masyarakat di Kabupaten Serang," tutup Abdul Latif seraya mengakhiri wawancara.

bimo rental

Go to top