Dinilai Paling Pas Pimpin Tangsel, Jappri Deklarasi Dukung Ben-Pilar

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ben-Pilar, Eko Supriyadi menerima cinderamata berupa kaos dari Ketua Dewan Pembina Jappri Tangsel, Istizar Nusantara. Ketua Tim Pemenangan pasangan Ben-Pilar, Eko Supriyadi menerima cinderamata berupa kaos dari Ketua Dewan Pembina Jappri Tangsel, Istizar Nusantara.
detakbanten.com SERPONG UTARA - Puluhan pengusaha yang tergabung dalam Jaringan Pengusaha Pribumi (Jappri) Kota Tangsel mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk Pilkada Tangsel 2020.
 
Deklarasi dukungan yang berlangsung di Posko Pemenangan Ben-Pilar, kawasan perumahan Melati Mas, Serpong Utara, Selasa malam (4/8/2020) itu, tanpa di hadiri pasangan Benyamin-Pilar. Hanya Ketua Tim Pemenangan Ben-Pilar, Eko Supriyadi.
 
Ketua Dewan Pembina Jappri Kota Tangsel, Istizar Nusantara mengatakan, deklarasi dukungan kepada pasangan tersebut, dinilai lantaran Benyamin merupakan sosok yang cukup berpengalaman dalam memimpin Kota Tangsel. 
 
"Dengan pengalaman 10 tahun di pemerintahan, kami menilai Benyamin Davnie adalah sosok yang pantas memimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan," kata Istizar.
 
Menurutnya, sebagai wakil walikota, Benyamin dianggap memiliki kapasitas untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangsel. 
 
"Benyamin pasti paham bagaimana melanjutkan program pembangunan yang harus dilakukan di Kota Tangsel. Karena itu kita yakin dengan di pimpin Benyamin, Tangsel akan melesat dalam pembangunan," ujar dia.
 
Ketua Tim Pemenangan Ben-Pilar, Eko Supriyadi mengatakan bahwa para pengusaha pribumi yang ada di Kota Tangsel memiliki peran sangat besar yang tidak hanya sebatas pada pola pemenangan di Pilkada 2020. Akan tetapi, Jappri harus mampu mengisi kemenangan dengan melakukan aktivasi gerakan-gerakan usaha yang konkrit dan reel.
 
"Kedepannya, jaringan pengusaha itu harus hadir melakukan proses peningkatan ekonomi," singkat Eko.
 
Diketahui, Jappri merupakan wadah bagi para pengusaha pribumi yang ada di Kota Tangsel itu, di dalamnya terdapat berbagai usaha. Mulai dari usaha periklanan, konstruksi, restoran, catering, makanan dan lain sebagainya.

bimo rental

Go to top