Inter Milan Resmi Permanenkan Alexis Sanchez Dari MU

Inter Milan Resmi Permanenkan Alexis Sanchez Dari MU
detakbanten.com BOLA - Alexis Sanchez resmi bergabung bersama Inter Milan dengan kontrak berdurasi tiga tahun setelah Manchester United sepakat untuk menyudahi kontraknya.
 
Bomber asal Chile itu di dapatkan Inter Milan secara gratis, MU dan Inter akhirnya mengumumkan transfer Alexis Sanchez pada Kamis (6/8/2020). MU pun mendoakan yang terbaik untuk pemain asal Chile itu.
 
Pemain asal Cile tersebut direkrut Setan Merah dari Arsenal pada Januari 2018 tetapi gagal memberikan yang terbaik di Old Trafford, hanya mencetak lima gol dalam 45 pertandingan.
 
Ia kemudian dipinjamkan ke Nerazzurri musim panas lalu dengan status pinjaman, dan kemudian Sanchez menemukan sentuhan terbaiknya setelah kompetisi kembali bergulir pasca jeda akibat pandemi virus corona.
 
Seperti dilansir dari laman resmi Inter, klub berjuluk I Nerrazurri itu mengikat Alexis Sanchez dengan masa bakti hingga tahun 2023 serta menerima gaji 7 juta Euro pertahun.
 
Selama masa peminjamannya di Inter mantan bomber Arsenal dan Barcelona itu secara keseluruhan tampil sebanyak 30 kali di semua ajang dengan kontribusi 4 gol.
 
Semua gol itu disumbangkan Alexis Sanchez di Liga Italia. Pemain asal Chile itu mampu membantu La Beneamata mengunci posisi kedua klasemen Liga Italia. (Hfz)

 

 

Go to top