13 Tahun Kota Serang, Masih Menyisakan Banyak PR Yang Musti Di Tuntaskan

13 Tahun Kota Serang, Masih Menyisakan Banyak PR Yang Musti Di Tuntaskan

detakbanten.com SERANG - Diusianya yang ke 13 tahun, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang mesti di kerjakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, dari hasil Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada tahun 2020 ini, Pemkot Serang masih banyak yang belum memenuhi Target.

"Kita nyadari bersama, saya sebagai wakil walikota masih ada banyak kekurangan, masih banyak pr yang harus segera pemerintah lakukan, Kita ketahui dengan adanya musibah pandemi ini, targetan untuk tahun 2020 belum memenuhi target," kata Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, Minggu, 9/08/2020.

Kekurangan-kekuragan dari target itu, jelas Subadri. Terutama dari sisi Infrastruktur dari sarananya baik itu kesehatan dan pendidikan, serta masalah lainnya. Pedagang Kali Lima (PKL), Perparkiran, Ruang Terbuka Hijau yang masih kurang danain lainnya.

"Tetapi apapun kekurangan kami, kami sangat intens, kami tetap semangat. Insya alloh kami berjanji, kedepan bisa berbuat semakin bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota serang,"jelasnya.

Kedepan, walaupun dari hasil evaluasi tahun 2020 ini, dengan hasil capaian yang tidak begitu memuaskan, pada tahun sepan di 2021 Subadri Optimis, semua capaian itu akan dapat dicapai.

"tapi dengan kurangnnya targetan kita di tahun ini, maka insya alloh nanti di tahun 2021, saya sangat yakin dan optimis itu akan tercapai, karna dengan keoptimisan dan keyakinan itu merupakan penyebab sebuah keberhasilan." Tandasnya.

bimo rental

Go to top