Hempaskan Napoli 3-1, Barcelona Melaju Ke Babak Perempat Final Liga Champions

Hempaskan Napoli 3-1, Barcelona Melaju Ke Babak Perempat Final Liga Champions

detakbanten.com Barcelona berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions di stadion Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

detakbanten.com Barcelona langsung mencoba bermain menyerang, dimenit ke 10 Azulgrana berhasil mencetak gol, berawal dari sepak pojok Ivan Rakitic dengan baik mampu disundul oleh Clement Lenglet dan tanpa mampu dibendung David Ospina. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Unggul membuat Barca kian nyaman bermain. Napoli lebih defensif, tapi terus berusaha mencari celah pada pertahanan Barca melalui skema serangan balik.

Dimenit ke 23 Messi kembali menggandakan keunggulan, Bergerak dari sisi kiri, ia mampu mengecoh dua pemain Napoli kemudian melepaskan tembakan mengarah di sisi kanan pojok Ospina, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Laga memanas di ujung babak pertama, wasit sampai memberikan dua penalti. Pertama, Barca mendapatkan penalti usai Koulibaly menjatuhkan Messi di kotak terlarang, Suarez maju sebagai algojo. Gol! Barcelona Napoli 3-0 di menit ke-45.

Lalu, giliran Napoli yang mendapatkan penalti usai Mertens dijatuhkan Rakitic. Insigne maju sebagai eksekutor. Gol! Barcelona 3-1 Napoli di menit ke-45+5.

Memasuki babak kedua Barcelona tampak sedikit mengendurkan tekanan. Napoli memanfaatkan situasi ini untuk tampil menyerang dengan memanfaatkan kecepatan lini depan mereka.

Meski begitu, Napoli masih terkesan terburu-buru dalam membangun serangan. Mereka terlihat sering kali begitu mudah kehilangan bola.

Menit ke-80, Napoli sempat mencetak gol kedua mereka lewat sundulan Milik. Sayangnya hakim garis terlebih dahulu mengangkat bendera pertanda offside.

Napoli terus mencoba, tapi pertahanan Barca masih bisa mengatasinya. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-1 untuk kemenangan Blaugrana.

Dengan hasil ini Barca berhak melaju ke babak perempat final untuk menghadapi Bayern Munchen.

bimo rental

Go to top