Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Pimpin Sertijab Kasi Intel

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Pimpin Sertijab Kasi Intel
detakbanten.com TIGARAKSA - Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin memimpin serah terima jabatan( Sertijab) dua jabatan di kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Senin (10/08/2020) di aula Kejari Kabupaten Tangerang.
 
Kedua jabatan yang diserahterimakan tersebut yakni Kasubag Bin yang sebelumnya Nana Lukmana kini dijabat Ahmad Hasan Basri yang sebelumnya menjabat sebagai kasi tata usaha negara pada asisten bidang perdaa dan penuntutan Kejari Bandar Lampung, Nana Lukmana akan menempati posisi baru sebagai Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang.
 
Upacara pelantikan pejabat Kejari Kabupaten Tangerang tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin, dihadiri pegawai dan pejabat utama Kejari Kabupaten Tangerang. Dalam sambutannya Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan menempati dua jabatan di Kejari Kabupaten Tangerang, kami berharap agar kedua pejabat bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa langsung beradaptasi, apalagi saat jabatan kasiintel belum terisi, sebelulmnya dijabat oleh PLT Kasubag Bin Nana Lukmana.
 
"Mutasi, promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi baik pemerintah maupun organisasi swasta, tujuannya adalah dalam rangka penyegaran organisasi,"terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin.
 
Bahrudin pun mengajak kepada seluruh pegawai dan staf Kejari Kabupaten Tangerang untuk bersama- sama menjaga kekompakan, kebersamaan, kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, dirinya pun berharap agar pejabat lama dan baru bisa langsung bekerja, jabatan yamg saat ini diemban merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya, utamakan kepentingan umum dari pada mementingkan kepentingan pribadi.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama ata kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini," terang Bahrudin.
 

Kegiatan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan diKejari Kabupaten Tangerang ini berjalan denan lancar aman dan tertib, tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Prosedur Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 berupa penggunaan Masker, serta Sosial Distancing dan Physical Distancing.

Go to top