Pengunjung Central Durian Cisoka Berdesakan Abaikan Physical distancing

Suasana pengunjung di Central Durian Cisoka, kabupaten Tangerang. Suasana pengunjung di Central Durian Cisoka, kabupaten Tangerang.
detakbanten.com CISOKA - Meski Cafe dan resto sudah diperbolehkan sesuai PSBB, namun pengelola wajib menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak pengunjung (Physical distancing), namun cafe Central Durian tidak menerapkan pembatasan jarak, pengunjung satu dengan pengunjung yang lainnya terlihat berdesakan.
 
Berdasarkan pantauan Minggu (09/08/2020), pengunjung durian Central nampak ramai, bahkan tidak ad pembatasan jarak dan sebagian besar pengunjung tidak memakai masker, jika dimasa PSBB ini dibiarkan, maka tidak tertutup kemungkinan penularan Covid 19 bisa terjadi.
 
Camat Cisoka Ahmad Hapid mengaku terkejut mendapatkan informasi adanya cafe durian yang tidak menggunakm protokol kesehatan, dirinya akan secepatnya akan memberikan teguran kepada pemilik Central Durian Cisoka, dan mengingatkan agar menjaga social distancing 
 
"Kami berharap agar pengelola dan pengunjung tidak mengabaikan protokoler keaehatan," terang camat Cisoka.
 
Seperti diketahui saat ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk Provinsi Banten dan khususnya Tangerang Raya, diperpanjang kembali hingga tgl 23 Agustus 2020.

 

 

Go to top