The Power Emak-emak Siap Menangkan Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon

The Power Emak-emak saat mendeklarasikan dukungannya kepada bacalon walikota dan wakil walikota Cilegon, Helldy-Sanuji di rumah pemenangan yang berlokasi di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Senin (24/8/2020). The Power Emak-emak saat mendeklarasikan dukungannya kepada bacalon walikota dan wakil walikota Cilegon, Helldy-Sanuji di rumah pemenangan yang berlokasi di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Senin (24/8/2020).

detakbanten.com CILEGON - Dukungan untuk Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta terus mengalir, kali ini puluhan emak- emak yang mengatasnamakan The Power Helldy-Sanuji menggelar deklarasi di rumah pemenangan Helldy-Sanuji yang berlokasi di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Senin (24/8/2020).

Ketua The Power Helldy-Sanuji, Yati menyatakan, anggota yang tergabung dalam relawan ini sudah mencapai 200 orang se Kota Cilegon. Sementara di pilihnya Helldy-Sanuji, dirinya meyakini bahwa pasangan tersebut bisa menyelesaikan segala permasalahan di Kota Cilegon, salah satunya pengangguran.

"Kenapa kita harus dukung Helldy-Sanuji karena satu pak Helldy orangnya supel. Kita yakin Helldy-Sanuji bisa menunjukan di Kota Cilegon bukan lagi kota yang banyak pengangguran. Semuanya paham dimana Cilegon ini harus maju. Karena dua sosok yang patut kita dukung dimana beliau ingin membangun Kota Cilegon untuk membuka lapangan kerja, karena begitu banyak pengangguran di Kota Cilegon, lebih banyak dari pada kota-kota lainnya," tuturnya.

Ditempat yang sama, Divisi Relawan PKS-Berkarya, Nia Desmalia mengapresiasi masyarakat yang sudah menyatakan dukungannya kepada Helldy-Sanuji. 

"Kami sangat mengapresiasi terbentuknya relawan-relawan di Kota Cilegon. Yang ingin bergabung untuk kemenangan Helldy-Sanuji kami terbuka dan siap menampung segala aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan pemimpin yang kami usung dari PKS dan juga dari Berkarya pasangan Helldy-Sanuji bisa memberikan perubahan dan juga bisa memberikan kepemimpinan yang terbaik di Kota Cilegon dengan visi misi yang mudah-mudahan bisa memajukan Kota Cilegon. Memberikan solusi kepada masyarakat Cilegon untuk lebih baik lagi," terangnya.

Nia mangatakan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 17 komunitas relawan menyatakan dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh Partai Berkarya dan PKS itu.

"Total relawan 17 komunitas relawan yang terbentuk di Kota Cilegon dan ini merupakan apresiasi besar buat mereka. Insa Allah kedepan bisa mengadakan even besar untuk deklarasi semua relawan di Kota Cilegon," ujarnya.

Nia menargetkan akan mengajak sebanyak-banyaknya relawan untuk mendukung Helldy-Sanuji pada pemilihan walikota dan wakil walikota pada 9 Desember mendatang.

"Pergerakan relawan dinamis, setiap hari bertambah, setiap minggu bertambah, setiap bulan bertambah. Mudah-mudahan sampai 9 Desember bertambah juga sebanyak-banyaknya relawan, target minimal seribu relawan," tandasnya.

Go to top