BOEDOET Deklarasikan Dukungan Politik Kepada Benyamin- Pilar di Pilkada Tangsel

BOEDOET Deklarasikan Dukungan Politik Kepada Benyamin- Pilar di Pilkada Tangsel

detakbanten.com TANGSEL - Mengalir deras dukungan politik kepada Benyamin-Pilar, kali ini Alumni Boedoet Tangerang Selatan menyatakan diri menjadi pendukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2020.

Alumni Boedoet merupakan komunitas eks siswa STM Boedoet lintas angkatan dikenal juga Boedoet 106, anggotanya 75 persen di Kota Tangsel dan juga anggotanya menyebar se-Jabodetabek.

Rinto juru bicara alumni Boedoet menyatakan Boedoet mendeklarasikan diri mendukung penuh kemenangan Benyamin-Pilar.

"Kami alumni Boedot dengan ini menyatakan mendukung penuh untuk kemenangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel," ujarnya dalam deklarasi dukungan politok Boedoet di Posko Kemenangan Benyamin-Pilar, Melati Mas, Kamis (27/8/2020).

Ketua Posko Kemenangan Benyamin-Pilar Eko Supriyadi sangat mengapresiasi atas dukungan politik oleh Boedoet, dan dukungan ini makin memperkuat dukungan politik Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2020.

"Saya mewakili bapak Benyamin, sangat berterima kasih atas dukungan politik yang benar kepada Bang Ben Pilar, Menang, Menang, Menang," ucapnya.

"Semoga kita kumpul disini sebagai ajang silaturahmi, mencari inspirasi mencari sesuatu yang lebih baik untuk kehidupan kedepan nanti" harapnya.

Pada kesempatan tersebut, eko membacakan Kutipan puisi dari Bang Pedro Corneles BoedoetBrotherHood :

"Boedoet" adalah satu keluarga besar yang solid yang pernah ada di muka bumi ini. Sampai-sampai kita pernah tak rela untuk mengangkat kedua kaki kita, pernah menangis karena harus melepas eratnya genggaman simpul tangan teman-teman kita ataupun pernah tak kuasa untuk membungkam mulut kita sendiri dengan yel-yel “Hidup Boedoet!”

Kita adalah satu keluarga besar, keluarga besar Komunitas Boedoet. Sepenggal nama yang tidak akan pernah pudar oleh zaman, tidak akan pernah runtuh oleh perbedaan ras atau ideologi manapun.

Kemarin, sekarang atau sampai kapanpun, Kedamaian, Persahabatan dan Kesetiakawanan. (Peace, Friendship and Solidarity) ternyata adalah makna dari sepenggal nama indah itu... “Hidup Boedoet”

Sekarang atau tidak sama sekali kawan kawan, semangat tersebut adalah darah juang yang menjadi bara api bersatunya boedoet mengawal kemenangan Benyamin davnie Pilar Saga Ichsan...jangan lupa sampaikan pesan cinta ini kepada sahabat, keluarga tercinta, tetangga kita dan kawan-kawan kita untuk tgl 9 Desember 2020.

Coblos benyamin davnie...

Mari kita jemput harapan lebih baik ke depan untuk anak cucu kita.
Krna mereka adalah penerus generasi boedoet

Siapa kita ... Boedoet 3x

Benyamin davnie menang3x

Diakhir acara deklarasi, Boedoet menyerahkan naskah deklarasi dukungan politik Benyamin-Pilar kepada Ketua Posko Pemenangan Benyamin Pilar.

 

 

Go to top