Dapat Dukungan PBB, Benyamin-Pilar Perkuat Koalisi Non Parlemen

Benyamin Davnie bersama sejumlah pengurus PBB dan pengurus partai Golkar. Benyamin Davnie bersama sejumlah pengurus PBB dan pengurus partai Golkar.

detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan dari partai politik. Kali ini, dukungan datang dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Untuk diketahui, partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini menjadi partai non parlemen ketiga yang bergabung dengan pasanga Ben-Pilar setelah sebelumnya ada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yang ikut mendukung.

Benyamin Davnie mengatakan, dukungan PBB untuk pencalonannya di Pilkada Tangsel 2020 ini, menjadi tambahan kekuatan untuk perjuangannya melangkah ke kursi walikota.

"Saya sangat bersyukur dengan dukungan ini, tentu ini jadi tambahan energi perjuangan kami," katanya saat pertemuan di Wilayah BSD City. Minggu (30/8/ 2020).

Ia menyebutkan, dukungan dari PBB dapat memperkuat dorongan dari partai non parlemen yang mendukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

"Ini tentunya memperkuat jaringan non parlemen yang bergabung dengan kami, dan saya yakin dengan bergabungnya unsur partai non parlemen ini bisa membantu kami menjangkau jaringan di bawah," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPC PBB Tangsel Diyansyah Putra menyebutkan, dukungan terhadap Ben-Pilar didasarkan pada misi yang sama yakni penguatan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Tangsel di masa depan.

"Misi kita sama soal pembangunan SDM Tangsel, dan dengan pengalaman yang Pak Ben miliki, kami yakin misi kami bisa terakomodir dengan baik kedepannya," katanya.

Meskipun PBB tidak mempunyai kursi di DPRD Tangsel, pihaknya memastikan seluruh kader dan pendukung partainya akan dikerahkan untuk memenangkan Ben-Pilar.

"Kita punya banyak kader dan pendukung yang bisa kita kerahkan untuk Pilkada, yakni untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar," pungkasnya. (Dra)

 

 

Go to top