Tokoh Masyarakat Sebut Benyamin-Pilar Pasangan Serasi Memimpin Tangsel

Tokoh Masyarakat Sebut Benyamin-Pilar Pasangan Serasi Memimpin Tangsel

detakbanten.com TANGSEL - Tokoh Masyarakat (Tomas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Adi Sunaryo akrab disapa H Yoyok, menyebut Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan merupakan pasangan yang pas untuk memimpin kota penyangga DKI Jakarta ini.

"Saya yakin beliau akan mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin, ditambah tenaga muda yang kreatif seperti Pilar. Pilar sendiri merupakan sosok milenial yang memiliki cukup banyak pengalamann. Keduanya pasangan yang pas," katanya, saat dihubungi awak media pada Rabu (02/9/2020).

H.Yoyok demikian sapaan akrabnya menegaskan, pertimbangannya memilih Benyamin-Pilar lantaran menurutnya, Benyamin cukup mumpuni dan berpengalaman dibidangnya.

"Pertimbangan saya pilih pak Ben karena beliau berpengalaman, terbukti sudah periode mendampingi ibu Airin. Jadi satu misal kembali terpilih beliau bisa langsung jalan dan tidak perlu pemanasan lagi, tidak seperti yang lain kalau mereka terpilih butuh waktu untuk beradaptasi dengan ASN, yang ada perlu waktu," tegasnya.

"Kemudian Pilar juga merupakan seorang arsitek, dengan begitu akan melengkapi kerja pak Ben. Jadi menurut saya keduanya ini pasangan milenial yang cocok dan serasi," imbuhnya.

Selain itu, H. Yoyok kembali menerangkan, keistimewaan Benyamin selama dua periode menjawab sebagai Wakil Walikota, Benyamin mampu menjaga keharmonisan dalam bertugas dengan Airin Rachmi Diany.

"Keistimewaan beliau bisa menjaga keharmonisan kerja dengan atasannya (Airin), tidak berusaha menyalip padahal beliau punya kempuan untuk itu," tuturnya.

Seperti diketahui, H.Yoyok merupakan Tokoh Masyarakat yang terlibat aktif dalam kegiatan sosial masyarakat. Ia juga pernah memenangkan Airin di Pilkada 2015 silam dengan suara terbanyak Villa Dago.

Go to top