Resmi Deklarasikan Diri Maju di Pilkada, Azizah Soroti Kondisi Tangsel Saat Ini

Deklarasi pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Situ Gintung, Ciputat Timur. Deklarasi pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Situ Gintung, Ciputat Timur.

detakbanten.com CIPUTAT TIMUR-Pasangan calon walikota Tangsel Siti Nur Azizah dan wakilnya, Ruhamaben, resmi diusung tiga parpol dalam kontestasi Pilkada 2020, Desember mendatang. Ketiga parpol tersebut yakni Demokrat, PKS dan PKB.

Usungan ketiga parpol yang ditandai dengan deklarasi pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Siti Nur Azizah menyatakan kemantapannya untuk maju sebagai kandidat walikota Tangsel bersama politisi senior PKS, Ruhamaben.

"Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben siap maju berlaga dalam Pilkada Tangsel ini, dengan visi Permata untuk kemajuan kota Tangsel," ungkap putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin di Situ Gintung, Ciputat Timur, Rabu (2/9/2020).

Azizah sebutkan, Permata sendiri merupakan slogan pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang didasari dari kondisi Tangsel saat ini.

"Permata berangkat dari kondisi hari ini, bahwa Tangsel, memiliki sejumlah catatan ketimpangan ekonomi, sosial, ekologi, sejarah dan budaya. Sehingga Tangsel tidak dampak berkembang secara optimal. Bahwa kami siap dan berkomitmen dalam membangun, mengembangkan wilayah kota Tangsel, sehingga mampu bersaing di kelas dunia," ujarnya.

Ketua DPC PKS Agus Winarjo mengaku akan didukung oleh kekuatan kader militannya untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Secara hitung hitungan, PKS yakin pasangan ini akan menang. PKS punya dukungan 100 ribu suara sehingga menghasilkan 8 kursi, Demokrat 5 suara, PKB punya 4 kursi dewan. Tugas kita sekarang adalah meyakinkan pemilih-pemilih kita untuk memilih pasangan Azizah-Ruhama Ben," tandasnya.

Go to top