Resmi, Everton Datangkan Allan Dari Napoli

Resmi, Everton Datangkan Allan Dari Napoli

detakbanten.com BOLA - Pelatih Everton Carlo Ancelotti terus merombak skuad skuadnya musim ini, setelah klub mengkonfirmasi kedatangan Allan dari Napoli pada hari Minggu (6/7).

Melalui situs resminya pihak Everton mengumumkan transfer Allan yang ditebus dari Napoli dengan mahar € 25 juta euro plus tambahan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak hingga Juni 2023.

Allan yang sulit mendapat menit bermain dibawah pelatih Genarro Gattuso di Napoli, dianggap sebagai rekrutan prioritas untuk Ancelotti di jendela transfer ini, dengan pelatih Italia itu ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya.

"Sebuah kegembiraan bisa gabung Everton. Saya sangat senang ada di sini," ujar Allan kepada evertontv.

"Saya harap, seperti yang sudah saya lakukan di sepanjang karier, saya bisa berkontribusi dengan performa saya bersama teman-teman setim dan tampil luar biasa, memenangi gelar penting."

Allan gabung Everton setelah lima tahun memperkuat Napoli. Selama berseragam Partenopei sejak 2015, Allan tercatat tampil 212 di semua kompetisi dengan torehan 11 gol dan 16 assist.

Allan merupakan rekrutan ke tiga Pelatih Carlo Ancelotti setelah sebelumnya sukses mendapatkan James Rodriguez serta Doucoure Doucoure, memperbaiki lini tengah memang menjadi fokus pelatih asal Italia tersebut.

 

 

Go to top