Satu Tas Berisi Camera Puluhan Juta Milik Wartawan Raib Digondol Maling

Satu Tas Berisi Camera Puluhan Juta Milik Wartawan Raib Digondol Maling

detakbanten.com SERANG - Pencarian barang elektronik terjadi di kawasan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang, Senin (7/9/2029). Satu tas berisi camera dan dua lensa senilai Rp30 juta rupiah raib di gondol maling.

Korban Semy yang merupakan wartawan KabarBanten menceritakan peristiwa terjadi saat dirinya menyimpan tas diatas meja didalam ruangan sekertariat wartawan.

"Awalnya engga sadar lagi tiduran aja sama temen, pas mau ambil casan tanya ke temen yg baru datang, tas yang disini kemana? Ternyata sudah engga ada," kata Semy, ditemui di lokasi kejadian.

Ia tak menyadari jika tasnya sudah hilang saat beristirahat rebahan di samping meja. Dan sempat mencari kemana-mana dan menanyakan ke petugas parkir dan satpam namun tidak ada yang mengetahui.

"Sudah nyari kemana-mana engga ada, ada yang nyuri ini mah, itu semua alat kerja saya, ada camera dua lensa sama kunci motor kurang lebih nilainya Rp30 juta," tegasnya.

Tidak ada camera pengawas seperti CCTV di kawasan Gedung bersama ini. Semy pun langsung melaporkan adanya kejadian pencurian barang elektronik itu ke Polres Serang Kota.

"Sudah, sudah lapor ke Polres Serang Kota," singkatnya.

 

 

Go to top