Pom Mini Milik Warga Kronjo Ludes Terbakar

Pom Mini Milik Warga Kronjo Ludes Terbakar

Detakbanten.com KRONJO -- Pom mini milik warga Kampung Pekapuran Desa Kronjo Kecamaran Kronjo Ludes Dilalap Sijago merah pada pukul 22.30 Senin (07/09/2020). Api yang terus membesar mengakibatkan pom mini milik warga tersebut ludes terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas tersebut membuat warga terkejut, karena kobaran api menimbulkan ledakan, belum diketahui penyebab terbakarnya pom mini tetsebut, namun sumber ledakan berasal dari bahan bakar yang disimpan didalam drum yang belum terjual, meski tidak menimbullan korban jiwa, namun pemilik pom mini mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

" Kejadian kebakarannya sekitar jam 22.30, pada saat itu saya mendengar suara ledakan di Pom mini, saya terkejut karena hawatir takut merembet ke rumah warga yang lain,"kata Ipul warga Kronjo, saat dihubungi.

Penyebab kebakaran sambung Ipul belum diketahui, dan api bisa dipadamkan karena ada lima unit mobil pemadam kebaran tiba dilokasi.

" Sudah mulai padam apinya, semoga tidak merembet ke rumah warga yang lain,tandasnya.

Sementara Komendan Pos Damkar Kecamatan Kronjo Rahmat membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa pom bensin milik warga Kronjo, petugas dari pemadam kebakaran sampai menurunkan tiga unit mobil dari BPBD Kabupaten Tangerang, serta 2 unit mobil pemadam dari PLTU Lontar.

"Mengingat di Pom bensin ada bahan bakar solar, kami menerima

 

 

Go to top