Mengalir Deras Dukungan BenPilar, Giliran GM FKPPI Tangsel Untuk kemenangan

Mengalir Deras Dukungan BenPilar, Giliran GM FKPPI Tangsel Untuk kemenangan

detakbanten.com TANGSEL - Kembali lagi tambahan dukungan politik kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, hari ini GM FKPPI Kota Tangsel deklarasi dukungan politik kemenangan.

Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan Indonesia (GM FKPPI) Kota Tangsel Syahrinaldin berkomitmen akan bergerak secara masif untuk sosialisasi pasangan Benyamin-Pilar di seluruh kecamatan.

“Kita gerakan seluruh pengurus untuk menangkan Benyamin-Pilar,” kata Syahrinaldin usai melakukan deklarasi di Melati Mas, Rabu (9/9/20).

Ia mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena Benyamin merupakan keluarga besar GM FKPPI. Darah perjuangan mengalir pada diri Benyamin. "Dia (Benyamin) memiliki darah TNI dan kepedulian yang tinggi terhadap keberadaan keluarga besar TNI," ujarnya.

Dia berharap, keberhasilan Airin-Benyamin dalam membangun Kota Tangsel bisa dilanjutkan oleh Benyamin-Pilar agar menjadi kota yang aman dan nyaman.

"Benyamin-Pilar harus menang," ujarnya Menurut dia, kehadiran Pilar yang berasal dari kalangan muda, bisa memberikan energi positif bagi pembangunan Tangsel. Sebab peran anak muda seperti Pilar sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Tangsel.

"Jadi ada keseimbangan, yang berpengalaman dengan yang semangat muda," tandasnya.

Sementara Ketua Posko Kemenangan Benyamin Pilar Eko Supriyadi mengatakan, dukungan dari GM FKPPI Kota Tangsel menambah banyaknya dukungan dari masyarakat untuk kemenangan BenPilar nanti.

"Alhamdullilah, semakin banyak dukungan kemenangan dari masyarakat kepada BenPil, ini menunjukan masyarakat membutuhkan Bang Ben," ujarnya.

Eko berharap para pendukung Benyamin Pilar bisa menyampaikan dukungan dengan baik dan beretika tidak menyudutkan atau menyerang personal paslon lainnya.

"Bang Ben berpesan kepada para pendukungnya agar tidak menyerang sisi negatif dan personal paslon terutama di medsos, tunjukkan saja program dan visi misi kita, Menang...harus menang." pungkas eko dengan semangat kemenangan. (cho)

 

 

Go to top