GP Ansor Minta Satpol PP Tegas Tutup Panti Pijat Dan Spa di Kelapa Dua

Ketua GP Ansor kabupaten Tangerang H Muhidin Kodir Ketua GP Ansor kabupaten Tangerang H Muhidin Kodir

detakbanten.com TIGARAKSA - Meski Bupati Tangerang sudah mengeluarkan Perbup PSBB, namun sampai saat ini panti pijat dan Spa di Kelapa Dua nekat beroperasi, GP Ansor Kabupaten Tangerang meminta ketegasan Satpol PP untuk menutup sejumlah tempat panti pijat dan Spa.

"Kami berharap agar Satpol PP Kabupaten Tangerang bertindak tegas untuk menutup panti pijat dan Spa di Kelapa Dua," terang H Muhidin Kodir Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang kepada wartawm, Senin (14/09/2020).

Ketua GP Ansor H Muhidin Kodir mengatakan, pencegahan Covid 19 harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat, apalagi tempat hiburan Karaoke, panti pijat dn Spa merupakan tempat yang rawan terhadap penularan Covid 19.

"Kalau tidak ditutup, maka penularan Covid 19 tidak akan teratasi," terangnya.

Sememtara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bambang Mardi Kusuma mengatakan, Petugas Satpol PP akan segera menertibkan hiburan malam, tempat karaoke, panti pijat dan Spa, menurutnya secara aturan, dimasa PSBB ini hiburan malam, panti pijat dan Spa dilarang beroperasi.

"Secepatnya akan ditertibkan,"terang Banbang, kepada awak media, Senin (14/9/2020).

Sebelumnya diberitakan, Meski Gubernur Banten dan Bupati Tangerang terus memperpanjang pembatasan sosial berskala besar ( PSBB), namun tetap saja delapan panti pijat dan Spa tetap beroperasi, hanya saja ke delapan Spa dan panti pijat tersebut tidak terlalu vulgar saat beroperasinya. Untuk mengelabui petugas Satpol PP, roling dor spa dan pijat tersebut ditutup sebagian dan hanya dijaga oleh karyawan yang bertugas untuk memonitor tamu yang datang.

Delapan panti pijat tersebut diantaanya adalah Panti pijat Lunatic ruko rodeo, Orcard spa ruko tematic pasar paramount Desa Curug Sangereng, EL casa spa ruko Neo Curug Sangereng Kelapa Dua, Balemu spa Ruko.com Pakulonan Barat, Queen spa ruko Dot Com Pakulonan barat, Strawberry spa Ruko Dot Com, Pakulonan Barat, Vin 3 Spa Ruko Gadget Curug Sangereng, Grand fella spa ruko Dot com Pakulonan Barat, bahkan Grand Fella Spa sudah disegel Satpol PP Kabupaten Tangerang, namun saat ini tetap beroerasi dan masih menerima tamu. (tim DB)

 

 

Go to top