Tak Hati-Hati Naik Motor, Warga Pondok Benda Tewas Terlindas Bus

ilustrasi ilustrasi

detakbanten.com, TANGSEL - Nahas menimpa pria berinisial CA (22). Pasalnya, akibat kurang hati-hati saat mengendarai motor usai turun hujan, mahasiswa asal Pondok Benda RT. 002/018, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia.

Informasinya yang berhasil diperoleh wartawan menyampaikan, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Ir.H.Djuanda, tepatnya di depan dealer Selamat Jaya Motor, Ciputat, pada Selasa (15/9/2020) kemarin, sekitar pukul 21:20 WIB.

Berdasarkan keterangan tertulis dari kepolisian setempat menyampaikan, awalnya motor yang dikendarai CA berjenis Scoopy dengan plat motor B 6120 WTV melaju dari arah Jakarta (arah timur, red) menuju Ciputat (arah barat, red).

Sesampainya di depan dealer Selamat Jaya Motor, CA diduga bermaksud mendahului bus dari sisi kiri. Lantaran kurang hati- hati pada kondisi jalan yang licin sehabis hujan, CA tergelincir dan jatuh tepat dibawah bus yang belum diketahui identitasnya.

Kanit Lama Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsya dalam keterangannya menyampaikan, akibat peristiwa itu, CA mengalami cidera serius pada bagian kepala dan dilarikan untuk dievakuasi ke RSUP Fatmawati.

"Diduga kurang hati-hati dan terjatuh, korban meninggal dunia akibat luka serius di bagian kepala," terang Dhady Arsya seperti keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Hingga berita ini dipublikasi, ciri-ciri bus yang diduga mengakibatkan korban meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut belum diketahui. (DN)

bimo rental

Go to top