Pilar Apresiasi Dukungan Kemenangan Pena 45 Untuk BenPil

Pilar Apresiasi Dukungan Kemenangan Pena 45 Untuk BenPil

detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin-Pilar di geruduk pasukan Pena 45 Indonesia untuk memberikan dukungan kemenangan Ben Pilar pada Pilkada Tangsel 2020.

Kurang lebih 50 massa dari Pena 45 dengan protokol kesehatan covid-19, memberikan dukungan politik kepada paslon Benyamin Pilar dengan mendeklarasikan secara resmi dukungannya di posko Kemenangan Benyamin Pilar Melati Mas, Serpong Utara, Rabu (16/9/2020).

"Bang Ben sosok pekerja keras dan punya konsep dan pengalaman untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel, Pilar mewakili anak muda milineal jadi semua komplit dan lanjutkan," ujar Haji Tri Susanto Ketua DPD Pena 45 Banten.

fj

"Kami datang untuk bersilahturahmi dan pastinya memberikan dukungan untuk Benyamin Pilar," ungkapnya.

Menurut Tri, Benyamin Davnie mempunyai pengalaman birokrasi pengalaman selama dua periode. Benyamin juga sangat dekat dengan tokoh Tangsel dan kaum Kyai dan ulama.

Pilar merupakan sosok pemuda yang energik dan milineal serta mampu bersama Benyamin membangunan Tangsel.

"Itu tujuan kami mendukung Benyamin Pilar," imbuhnya.

Tri juga berjanji akan menggerakan semua jaringan Pena 45 sampai ke RT RW di semua Wilayah Tangsel.

WhatsApp Image 2020 09 16 at 21.43.41

"Kami akan kerahkan semua jaringan dan kemampuan Pena 45 untuk kemenangan Benyamin Pilar." tukasnya.
Pilar Saga Ichsan yang hadir dalam deklarasi Pena 45, memberikan apresiasi atas dukungan kemenanga dirinya dan Benyamin.

"ini merupakan dukungan luar biasa dan vitamin yang membuat semangat menuju kemenangan," ujar Pilar dalam sambutan politiknya.

Pilar juga mengungkapkan keyakinannya bisa melanjutkan pembangunan yang telah dirintis dua periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

"Saya sangat percaya diri mendampingi Pak Ben yang sudah pengalaman sebagai birokrat dan sebagai wakil walikota Tangsel, ayo kita Lanjutkan," katanya.

Sementara itu Ketua posko Kemenangan Benyamin Pilar sangat mengapresiasi dukungan dari Pena 45 kepada Benyamin Pilar.

"Saya sangat terkesan dan bangga Pena 45 salahsatu mesin kemenangan pilpres di DKI Jakarta, sekarang dengan ikhlas memberikan dukungan Kemenangan untuk Benyamin Pilar," Ungkap Eko Supriyadi dalam sambutannya mewakili Benyamin Pilar.

Pembacaan deklarasi Pena 45 untuk kemenangan Benyaamin Pilar dibacakan oleh Ratu Chumairoh Noor Ketua Pena 45 DPC Tangsel yang juga mantan anggota DPRD Kota Tangsel periode 2014-2019. (cho)

bimo rental

Go to top