Print this page

Bupati Zaki Lantik Empat Pejabat Eselon Dua

Bupati Zaki Lantik Empat Pejabat Eselon Dua

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik empat eseleon dua di ruang lingkup Pemkab Tangerang pada Jum'at (18/09/2020), di gedung bupati Tangerang pendopo Tangerang, Bupati Tangerang Zaki Iskandar yang didampingi wakil bupati Tangerang H Mad Romli langsung mengambil sumpah empat jabatan pimpinan tinggi pratama setara eselon dua, dalam pelantikan tersebut, hadir juga unsur forum pmpinan daerah.

Keempat pejabat eselon dua yang dilantik adalah Staf Ahli bidang pemerintahan politik dan hukum Kabupaten Tangerang, Cr Inton, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Hj. Ratih Rahmawati , Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang Resmiati Marningsih, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang Ujang sudartono.

" Saya mengucapkan selamat kepada empat pejabat yg sudah dilantik sebagai pimpinan jabatan tinggi pratama setara eselon dua, semoga amanah" terang Zaki.

Zaki mengatakan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan, sebagai upaya penyegaran organisasi

" Semoga empat pejabat yang dilantik menjalankan amanah dan tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi" terang Zaki.

Sementara badan kepegawaian pelatihan dan sumber daya manusia ( BKPSDM) Hendar Herawan mengatakan, empat posisi JPT Pratama yang dibuka beberapa bulan yang lalu dalam seleksi terbuka dan kompetitif melalui panitia seleksi ( Pansel).

"Ada 24 ASN yang mendaftar, setelah diseleksi
Pansel , ada 3 besar yang diserahkan kepada pak Bupati dan wakil Bupati, dan 4 orang pejabat sekarang yang dilantik ini adalah merupakan nama yang meraih skor tertinggi,"terangnya.