Warga Sindang Jaya Tewas Ditusuk Begal Motor

Warga Sindang Jaya Tewas Ditusuk Begal Motor

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Kejahatan begal motor kembali menghantui warga, seorang warga bernama Muhamad Sahara (55) warga Kampung Sumur Rt. 04/05 Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang tewas akibat ditusuk pelaku begal motor, korban yang merupakan sopir taksi online akhirnya menghembuskan napas terakhirnya saat dilarikan ke rumah sakit Cikupa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.30 subuh tadi Sabtu (19/09/2020), berawal, ketika korban hendak berangkat kerja, sebelum berangkat korban memanaskan motor Honda Vario Tekno No. Pol. B.5830.VAI miliknya di teras rumah, selang beberapa menit kemudian korban masuk ke dalam rumah dan kembali keluar untuk bersiap siap berangkat kerja, namun naas saat itu motornya didorong 2 orang pelaku, dan satu pelaku lainnya menunggu diatas sepeda motor yang tidak jauh dari rumah korban, melihat motornya didorong pelaku, kemudian korban berteriak sambil berlari menghampiri pelaku yang mengambil motornya, tarik menarikpun antara korban dan pelaku terjadi sebelum akhirnya pelaku menusuk korban hingga tewas saat dilarikan ke rumah sakit Metro Hospital Cikupa.

Warga Sindang Jaya Ibing mengatakan, korban meninggal dengan luka tusukan dibagian perutnya, dan saat ini pelayat masih berdatangan untuk memberikan ta'jiyah dan do'a.

" Karena kepergok, usai menusuk pelaku melarikan diri dan tidak berhasil membawa motor curiannya," terang Ibing tetangga korban.

Kaposek Pasar Kemis Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiansyah membenarkan peristiwa penusukan yang mengakibatkan pemilik motor warga Sindang Jaya meninggal dunia, polisi dari unit reskrim Polsek Pasar Kemis dibantu personil Satreskrim Polresta Tangerang sedang melakukan penyelidikan.

" Ya benar kejadiannya subuh tadi, saat ini anggota sedang melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari saksi-saksi di sekitar TKP,"terang Kapolsek Pasar Kemis.

Go to top