Sekjen DPP Lapbas Banten Siap Mencalonkan Ketua KNPI Banten

Sekjen DPP Lapbas Banten Siap Mencalonkan Ketua KNPI Banten

Detakbanten.com, SERANG - Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Lapbas Banten, Sunjana sebagai tokoh pemuda Serang Timur menyatakan siap maju dalam Pencalonan Ketua KNPI Banten periode 2021-2024.

Hal itu pun dikarenakan berkat dorongan dari beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP).

"Alhamdulillah saya dipercaya beberapa OKP, dan mendukung saya sepenuhnya untuk maju sebagai Ketua KNPI Banten," ungkap Sujana, di Kantor Lapbas Banten, Jalan Raya Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu(23/9/2020).

Meski demikian, Sujana mengakui, masih menunggu restu dari Pembina Lapbas Banten, Andika Hazrumy, dan juga Penasehat Lapbas Banten, Tb Haerul Jaman untuk maju pencalonan Ketua KNPI Banten.

"Saya siap maju sebagai Ketua KNPI Banten, kalau telah mendapatkan restu Pak Andika dan Pak Jaman. Sedangkan kalo Ketua Umum Lapbas Banten sudah mendukung secara penuh," jelasnya.

Dikatakan Sunjana, motivasi maju sebagai ketua KNPI Banten, karena ingin menyatukan pemuda untuk mengawal pembangunan provinsi Banten. Terutama kebijakan Pimpinan Daerah, Gubernur maupun Wakil Gubernur Banten.

"Bahkan sayapun telah mengkonsep wirausaha, dengan melakukan pembinaan UMKM kepada pemuda. Sehingga terciptanya pemuda yang kreatif, dan mandiri," Tutup Sujana seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, berdasarkan informasi dari Tokoh Pemuda Banten sudah melakukan pertemuan 2 kali dengan 12 OKP yang mendukung dirinya maju sebagai Ketua KNPI Banten, dan menargetkan sebanyak 70 OKP untuk mendukung dirinya maju sebagai Ketua KNPI Banten. (Aden)

Go to top