Terpilih Kembali, Tatu Ajak Berjuang Bersama di 5 Tahun Mendatang

Terpilih Kembali, Tatu Ajak Berjuang Bersama di 5 Tahun Mendatang

detakbanten.com SERANG - Terpilih kembali sebagai Ketua Dewan koperasi indonesia Wilayah (Dekopinwil) Banten, Ratu Tatu Chasanah ajak berjuang bersama di lima tahun mendatang.

Hal tersebut dikatakan Tatu setelah terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Dekopinwil Banten pada Musyawarah Wilayah Banten yang di adakan di Gegung PKPRI Kota serang, Rabu, 23/09/2020.

"Alhamduliah hari ini secara aklamasi telah memberikan amanat pada saya untuk menjadi ketua, tentunya terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," kata Tatu.

Menurut Tatu, dalam perjalannya, masih banyak tugas untuk menjadikan Koperasi sebagai penggerak ekonomi khususnya di Wilayah Banten, pekerjaan masih banyak, komunikasi dengan pihak pihak pemerintahan, karna Dekopinwil ini mitra gubernur, dan Dekopinda mitra Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Banten.

"Saya mengajak kawan kawan tidak selesai saat pemilihan saya sebagai ketua saja, tapi kedepan lima tahun yang akan datang kita juga harus bersama sama berjuang," pintanya.

Kemudian lanjut Tatu, dengan kebersamaan, masukan dari berbagai pihak yang ada dapat bisa membantu masyarakat di bawah, khususnya ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Ekonomi kerakyatan.

"Untuk Program, saya tidak memilah milih program jangka panjang dan jangka pendek, pokoknya kita kerja." Pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Dekopinwil Banten Taufik Rohman berharap, dengan terpilihnya kembali secara Aklamasi Ratu Tatu Chasanah sebagai Ketua Dekopinwil Banten akan dapat lebih memajukan kembali Dekopin diwilayah Banten.

"Tentunya dapat lebih di rasakan lagi manfaatnya oleh masyarakat banten secara keseluruhan khususnya di prekonomiannya, ekonomi kerakyatan khususnya di umkm," tandasnya.

Go to top