Azizah-Ruhamaben Dapat Nomor Urut Dua, Wasilah Kemenangan Untuk Pilkada Tangsel 2020

 Paslon Pilkada Tangsel nomor urut dua, Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Paslon Pilkada Tangsel nomor urut dua, Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

detakbanten.com SERPONG-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhamaben, bersyukur mendapat nomor urut dua dalam pengundian nomor urut masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Dijelaskan Siti Nur Azizah, nomor urut dua menjadi wasilah atau perantara bagi dirinya dan Ruhamaben untuk bisa memperjuangkan dan memenangkan harapan keinginan masyarakat untuk adanya perubahan dan juga harapan baru untuk Tangsel yang lebih maju lagi.

"Dua itu sebetulnya semangat yang ada ditengah-tengah masyarakat Kota Tangsel. Selama satu tahun kami ngampung, kami menemukan dua semangat yang muncul ditengah-tengah masyarakat," kata Azizah di Swiss Bell Hotel BSD, Serpong, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya, dua semangat itu adalah adalah keinginan masyarakat Tangsel untuk adanya perubahan dan keinginan harapan baru ditengah-tengah maayarakat yang bisa membawa kemajuan sehingga bisa menumbuhkan kesejahtraan bagi masyarakat Tangsel.

"Alhamdulillah, ini semua ijinnya Allah. Kami mengharapkan nomor itu. Dan Allah memberikan nikmat itu kepada kami," terang putri Wapres Ma'ruf Amin tersebut.

Ditanya soal kampanye yang akan dilakukan pada 26 September nanti, Azizah kemukakan bila dirinya akan lebih memperbanyak kampanye secara digital melalui kanal-kanal media sosial tentang program dan gagasan-gagasan soal bagaimana membangun Tangsel yang lebih baik lagi.

"Ini menjadi tantangan kami sebagai calon walikota dan wakil walikota untuk memutus mata rantai penyebaran covid. Dan juga menjadi komitmen kami untuk mengutamakan keselematan masyarakat ditengah-tengah kampanye Pilkada Tangsel," bebernya.

Paslon yang diusung Demokrat, PKS, PKB dan PKPI ini juga belum bosa menargetkan berapa persen perolehan suara untuk kemenangan dalam Pilkada Tangsel 2020 ini. "Kalau mau menang, menang banyak lah ya," tandasnya. (Dra)

Go to top