Print this page

Rahayu Saraswati Turunkan APK Muhamad-Saraswati yang Dipaku ke Pohon

Rahayu Saraswati Turunkan APK Muhamad-Saraswati yang Dipaku ke Pohon

detakbanten.com TANGSEL- Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memberikan tauladan sebagai pemimpin. Dia mencopot langsung APK (Alat Peraga Kampanye) Muhamad-Saraswati yang dipaku ke pohon.

Hal ini dilakukan oleh Rahayu Saraswati saat bersepeda bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed di kawasan Bintaro Senin 28 September 2020.

Ketika Saraswati melihat APK Muhamad-Saraswati dipasang di pohon dia menghentikan sepedanya, dan mencopot APK itu, menggulung dan menyimpannya.

Momen tersebut direkam dalam video yang diunggah di dua akun media sosial Rahayu Saraswati baik di akun instagram dan twitter @RahayuSaraswati.

Dia pun mengeluarkan imbauan kepada Tim nya untuk tidak memasang spanduk dipaku di pohon dan meminta maaf kepada masyarakat Tangsel atas kekeliruan Timnya.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu "Kita harus peduli lingkungan dengan tidak memaku pohon dan tanaman yang selama ini telah memberikan oksigen pada kita".

Aktivis Anti Perdagangan Manusia itu meminta "Tim pusat untuk kembali mengevaluasi, mencopot baliho-baliho yang terpaku ke pohon dan memasang ulang di tempat lain."

https://twitter.com/RahayuSaraswati/status/1310446605779177473?s=19

Berikut video dan himbauan Rahayu Saraswati melalui akun instagramnya:

HIMBAUAN!

Mohon tim #MuhamadSaraswati untuk TIDAK memaku baliho ke pohon! Kita peduli lingkungan hidup dan kita jaga pohon dan tanaman yang selama ini memberikan kita pasokan oxygen.

Saya sudah meminta tim pusat untuk kembali mengevaluasi, mencopot baliho-baliho yang terpaku ke pohon dan memasang ulang di tempat lain.

Terima kasih atas kerjasamanya.

Dan mohon maaf kepada masyarakat Tangsel atas kekeliruan tim kami.

Video ini diambil saat saya bersama beberapa kawan-kawan gowes bersama di area Bintaro tadi pagi.

https://www.instagram.com/p/CFqiT0-gVuT/?igshid=1k2lj73h7iria