Dilantik Jadi Ketua Bapera Pandeglang, Ahmad Fauzi Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Dilantik Jadi Ketua Bapera Pandeglang, Ahmad Fauzi Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

detakbanten.com SERANG - Asep Ahmad Fauzi resmi dilantik menjadi Ketua barisan pemuda nusantara (Bapera) Kabupaten Pandeglang priode 2020 - 2025 di hotel Horizon Serang Banten pada (29/09/2020), Asep Ahmad Fauzi alias Daenk siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Pandeglang.


Dalam waktu dekat, pria asli Mandalawangi Kabupaten Pandeglang ini akan segera menyusun struktur kepengurusan tingkat Kecamatan, nama - nama pengurusnya sudah dia susun, bahkan kata Daenk sapaan Asep Ahmad Fauzi, bahwa dirinya dalam melakukan rekrutmen pengurus tidak asal comot, dirinya terlebih dahulu melakukan penilaian terhadap calon pengurus, dari berbagai aspek.

" Saya beserta Sekretaris dan pengurus Bapera Kabupaten Pandeglang, akan secepatnya melakukan penyusunan kepengurusan Bapera di tingkat kecamatan di Pandeglang,"kata Daeng usai dilantik, Selasa (29/09/2020).

Asep Ahmad Fauzi berharap Bapera Kabupaten Pandeglang menjadi ormas yang besar, yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan Bapera juga akan membangun sinergitas baik antara sesama ormas, dengan institusi pemerintah baik TNI maupun Kepolisian.

" Dan kami membuka seluas-luasnya jaringan di berbagai sektor dan bidang guna memberdayakan dan mengembangkan potensi-potensi pemuda pemudi di Pandeglang,"terang Daenk.

Sebagai ormas, tentunya Bapera mempunyai tujuan dengan prospek berkelanjutan sehingga tercipta jaringan kader-kader yang berkualitas, yang mampu mengemban amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, mewujudkan kemandirian, dan bisa berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

" Kami akan menjaga marwah ormas Bapera ini, sehingga bisa menjadi ormas yang bisa membina kemajuan masyarakat, menjaga stabolitas keamanan dilingkungan masing-masing,"terang ketua Bapera Pandeglang Daenk.

 

 

Go to top