Pendekar Banten Kecam Pemasangan Baliho Erickout, Erick Gagal

Pendekar Banten Kecam Pemasangan Baliho Erickout, Erick Gagal

detakbanten.com TANGERANG - Pendekar Banten buka suara, tidak terima dengan pemasangan baliho raksasa bertuliskan #Erickout, Erick Gagal, di sejumlah kantor BUMN di wilayah Banten.

Pemasangan baliho itu, menurut Pendekar Banten, sebagai upaya untuk mengacak-acak BUMN di wilayah Banten oleh sekelompok orang. Pihaknya pun mengaku tidak segan mencopot semua baliho yang provokatif itu.

Plt Ketua Korda Dua Pendekar Banten Kota Tangsel Deni Arisandi mengatakan, peran BUMN dalam pembangunan masyarakat Banten sangat besar dalam jangka panjang. 

"Di Banten ini banyak sekali BUMN yang ada di Banten. Walaupun secara jangka pendek belum terlihat membantu masyarakat Banten, tapi jangka panjang sangat membantu," kata Deni, kepada awak media

Dia mencontohkan, di Cilegon ada Krakatau Steel, di Kota dan Kabupaten Tangerang ada Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dan di Lebak Selatan ada Antam. 

"Ya, artinya secara jangka panjang BUMN ini sangat membantu masyarakat Banten, dan jangan diacak-acak. Walau kita pendekar, kita mengerti hukum. Kami akan menghadapi orang-orang itu secara hukum," sambungnya.

Tidak hanya itu, mereka juga mengecam aksi sekelompok orang yang telah menyudutkan Menteri BUMN Erick Thohir dengan baliho bertuliskan #Erickout, Erick Gagal di Banten.

Dalam kesempatan itu juga Plt.Korda 2 pendekar banten tangsel mengecap vidio yg beredar dari oknum yg mengatas namakan Korda 2 Pendekar tangsel untuk merunkan Erick tohir dan meminta kepada oknum tersebut untuk segera minta maaf

"Erick Tohir ini pembantunya Presiden Jokowi dan Jokowi ini sewaktu kita mubes hadir. Artinya ada ikatan emosional antara kita dan Jokowi. Untuk itu, kita wajib membantu tugas Jokowi dan Erick Tohir," pungkasnya.

 

 

Go to top