Pemdes Rajeg Mulya salurkan BLT DD Tahap ke 2 dan 3

Pemdes Rajeg Mulya salurkan BLT DD Tahap ke 2 dan 3

detakbanten.com, RAJEG - Pemerintah Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke 2 dan tahap ke 3 sekaligus dua bulan. Rabu (30/9).

Sebanyak 192 Kepala Keluarga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga terdampak Covid 19 di Desa Rajeg Mulya.

"Syukur Alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap kedua dan ketiga hari ini mulai di salurkan langsung kepada warga penerima bantuan yang terdampak Covid 19," Jelas Sobri Kepala Desa Rajeg Mulya kepada Detakbanten.com di sela - sela kegiatan nya.

Penerima bantuan yang bersumber dari APBD Dana Desa ini diharapkan mampu bisa membantu segala kebutuhan masyarakat di tengah pandemi.

" kalau bisa uangnya di manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup, bagi yang memiliki usaha kecil uangnya bisa juga digunakan untuk modal dagangannya," ujar nya

"Sebesar Rp. 1.200.000 ,- dalam dua tahap di tahap ke dua dan ke tiga ini di salurkan kepada penerima bantuan BLT DD. Dan bagi yang belum mendapatkan bantuan diharapkan bisa bersabar dan memaklumi karena proses penyaluran dari berbagai sumber di lakukan secara bergiliran dan bertahap," terangnya

Go to top