KPM PKH di Sepatan Dapat Bantuan Beras Dari Pusat

KPM PKH di Sepatan Dapat Bantuan Beras Dari Pusat

detakbanten.com SEPATAN - Kepada Keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, telah menerima bantuan sosial beras (BSB).

Bantuan beras untuk KPM PKH tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah pusat. Di setiap Keluarga penerima bantuan (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) menerima Beras sejumlah 15 kilogram per bulan.

Kordinator PKH Kecamatan Sepatan Astuti mengatakan, bantuan Sosial beras di peruntukkan Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) pada Program Keluarga Harapan (PKH) yang tersebar di 7 desa ,1 kelurahan di Kecamatan Sepatan.

"Sebanyak 2069 KPM di Kecamatan Sepatan, masing - masing mendapatkan bantuan berupa beras berkualitas medium 15 kilogram. Untuk penyaluran Sekaligus dua bulan pada periode Agustus dan September," Jelas Astuti kepada Detakbanten.com, Sabtu,(3/10).

Ia menjelaskan, Bantuan Sosial beras untuk bulan ini keluarga penerima Manfa'at langsung menerima bantuan beras 2 bulan, terhitung bulan Agustus dan September.

" Jadi KPM langsung menerima 30 kilogram atau dua karung beras," imbuhnya

Lanjutnya ia menjelaskan, pendistribusian BSB di mulai pada jum'at, tanggal 2 sampai minggu 4 Oktober. Adapun penyaluran di atur penjadwalan pendistribusian.

" kemarin waktu tanggal 2 , kami distribusikan di Desa kayu agung, Desa mekar jaya dan Desa Pondok jaya. Hari ini Sabtu, di Desa Sarakan, kelurahan Sepatan, pisangan jaya dan Desa Karet. Besok rencana Di Desa Kayu bongkok," ujarnya kepada wartawan

"Dengan adanya bantuan beras ini untuk KPM PKH diharapkan bisa membantu kelangsungan hidup mereka di tengah pandemi," tutupnya

 

 

Go to top