Brazil Gilas Bolivia 5-0 Dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

Brazil Gilas Bolivia 5-0 Dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

detakbanten.com BOLA Brazil sukses mengalahkan Bolivia dengan skor 5-0, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan yang di gelar di Neo Quimica Arena, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

Brasil mendomiasi pertandingan sejak menit pertama dan mereka bisa saja memiliki keunggulan dua gol dalam tiga menit, namun Everton dan Marquinhos menyia-nyiakan peluang mereka di bawah guyuran hujan deras di Sao Paulo.

Setelah gagal di menit-menit awal, Marquinhos akhirnya membuka skor pada menit ke-16. Marquinhos menyundul bola yang dikirim Danilo menjadi gol.

Setelah gagal di menit-menit awal, Marquinhos akhirnya membuka skor pada menit ke-16. Marquinhos menyundul bola yang dikirim Danilo menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Brazil hanya butuh waktu empat menit untuk kembali mencetak gol, Neymar yang merengsek masuk ke dalam kotak penalti kemudian memberikan umpan kepada Firmino dan langsung dikonversikan menjadi gol, 3-0 untuk keunggulan Brazil.

Alih-alih ingin menambah angka Bolivia justru mendapat mimpi buruk usai Jose Carrasco membuat gol bunuh diri pada menit ke-66.

Pesta Lima gol Brazil ditutup oleh Coutinho yang sukses menjebol gawang Bolivia pada menit ke-73. Usai mendapat umpan dari Neymar, Coutinho langsung menanduk bola dan gol.

Hingga pertandingan usai skor 5-0 tetap untuk kemenangan tim Samba Brazil. Selain Brasil, Argentina, Kolombia dan Uruguay juga menorehkan kemenangan perdana mereka dalam ajang kualifikasi menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

Susunan Pemain.

Brasil (4-3-3): Weverton, R. Lodi, Marquinhos, T. Silva, Danilo, P. Coutinho, Casemiro, D. Luiz, Neymar, R. Firmino, Everton

Pelatih: Tite

Bolivia (4-4-2): C. Lampe, J. Sagredo, J. Carrasco, J.M.S. Chavez, G. Valverde, B. Miranda, A. Bustamante, D. Wayar, C. Arabe, L.F.S. Munos, C.A.M. Claros

Pelatih: Cesar Farias

Go to top