Resmikan Taman Wisata MBS di Curug, Wali Kota Serang Berharap PAD meningkat

Resmikan Taman Wisata MBS di Curug, Wali Kota Serang Berharap PAD meningkat

detakbanten.comSERANG,-Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara grand opening Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.Minggu, 11/10/2020.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, Taman Wisata MBS ini satu-satunya di Kota Serang yang didalamnya ada beberapa wahana seperti taman wisata pesawahan, tempat selfy, rumah adat dan lain sebagainya dengan luas 4,5 hektare.

"Mudah-mudahan kedepan bisa 10 hektare dan ini bisa dinikmati oleh masyarakat se-Banten," kata Wali Kota Serang kepada awak media.

Keberadaan Taman Wisata MBS ini, lanjut dia, sangat luar biasa. Hanya memang masih adanya kekurangan sedikit, terutama dimasalah pepohonan yang belum tumbuh tinggi.

"Atas nama Pemkot Serang saya mengapresiasi keberadaan taman ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Kota Serang," jelasnya.

Wali Kota Serang juga berharap, PAD nya juga meningkat dari rekreasi ini.

"Target PAD belum, karena memang saat ini ada pandemi Covid-19. Kami berharap setiap tiket masuk ada PPN dan PPH untuk Pemkot Serang," Tandasnya.

 

 

Go to top