Perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke -388, KNPI Sukadiri bagi-bagi Masker

Perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke -388, KNPI Sukadiri bagi-bagi Masker

detakbanten.com SUKADIRI - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke- 388 tahun. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sukadiri menggelar bagi - bagi masker kepada masyarakat,Selasa,(13/10).

Usai mengikuti kegiatan perayaan Hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke -388 tahun secara daring, KNPI Kecamatan Sukadiri langsung menggelar kegiatan bagi - bagi masker.

" Kegiatan bagi - bagi masker ini bentuk wujud kesinergitas KNPI bersama Pemerintah dalam rangka melawan Covid -19. Persoalan Pandemi ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah melainkan tanggung jawab bersama," Kata Cecep ketua KNPI Kecamatan Sukadiri Kepada detakbanten.com,Selasa,(13/10).

Dengan memberikannya masker secara gratis kepada masyarakat, diharapkan bisa menekan penyebaran virus Corona (Covid 19).

" Di hari jadi kabupaten Tangerang ke -388 tahun kali ini, bertema sejarah baru, semangat baru dan lawan Covid 19, mesti kita buktikan bahwa kita optimis mampu melawan Covid -19," Ujar nya

" Dengan begitu terwujud nya sejarah baru dan semangat baru untuk bangkit dan semangat meraih masa depan yang cerah . Di HUT yang ke - 388 tahun semoga Tangerang semakin gemilang," Tambahnya . (Ardi)

 

 

Go to top