Oknum Polisi Diduga Tembak Pengunjung di Viper Club

Oknum Polisi Diduga Tembak Pengunjung di Viper Club

detakbanten.com, Tangsel - Hiburan malam di Kelapa Dua,Tangerang, menjadi sorotan media. Pasalnya, club malam bernama Viper Club itu dilaporkan menjadi tempat penembakan oleh salah seorang oknum polisi terhadap pengunjung, Kamis (15/10/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh detakbanten.com, akibat penembakan itu, korban dikabarkan mengalami luka cukup parah di bagian dada.

Peristiwa ini pun berlangsung sangat cepat. Namun, sebelum pecah keributan, kedua pengunjung club malam ini dikabarkan tampak terlibat keributan.

Sementara, ketika dikonfirmasi wartawan, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Setiawan enggan membeberkan peristiwa itu lebih jauh. Menurut dia, terkait peristiwa itu dirinya tidak bisa membantah jika ada penembakan tersebut.

"Ke Kasat Reskrim ya. Saya ini dari Pamulang ke Polda," kata Iman Setiawan saat dikonfirmasi wartawan.

Terpisah, ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut. Kata dia, kasus penembakan itu sekarang dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Peristiwa itu ada. Sekarang dilimpahkan ke Polda Metro Jaya semua dan nanti akan disampaikan satu pintu oleh Humas Polda Metro Jaya," sambung AKP Angga Surya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, oknum polisi pelaku penembakan di Viper Club itu bertugas di Jakarta. Sedangkan korbannya merupakan pecatan TNI.

Penembakan itu terjadi berawal ketika kedua yang bersangkutan diduga mabuk, dan keduanya sempat berselisih. Tidak hanya itu, keduanya juga terlibat adu fisik hingga akhirnya terjadi penembakan tersebut.

Pantauan wartawan, hingga berita ini dipublikasi, tempat hiburan malam Viper Club saat ini sudah ditutup dan dijaga oleh petugas.

Go to top