Saksikan Fourfeo Ganepo Cup 2020 Nanti Malam di Stadion Mini Petal Sukadiri

Saksikan Fourfeo Ganepo Cup 2020 Nanti Malam di Stadion Mini Petal Sukadiri

detakbanten.com, OLAH RAGA - Dalam rangka menumbuh kembangkan potensi para atlet cabang olah raga Sepak bola di lingkup Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Ganepo FC menggelar pertandingan Sepak bola Fourfeo Ganepo Cup 2020, Sabtu, (17/10).

Usman ketua penyelenggara kegiatan mengatakan, pertandingan sepak bola fourfeo Ganepo Cup 2020 hanya ajang tali silaturahmi perkawanan antar tim FC, selain itu juga saling memberikan pengalaman antar kesebelasan tim. Dalam pertandingan sepak bola ganepo FC ini hanya melibatkan empat tim, di antaranya dari tim Ganepo FC, Antaka FC, FC. Turki 65 Tanjakan dan percipal FC.

" Kita sengaja dalam pertandingan sepak bola Fourfeo Ganepo Cup 2020 ini hanya empat tim, karena kondisi di kita ini masih PSBB. Meskipun begitu kita tetap berlatih mengembangkan bakat dan hobi kita dengan mengikuti protokol kesehatan," jelas nya.

Lanjut Usman mengatakan, untuk memberikan motivasi antar pemain. Pihaknya menyediakan tropi serta piagam penghargaan sebagai cindera mata kepada pemenang.

" Dengan di gelarnya kegiatan ini semoga membawa stimulus yang baik di setiap tim, sehingga bisa meningkatkan bakat dan potensi para atlet," pungkasnya.

Go to top