Pasca Gadis Belia Ditusuk Perampok, Titik Rawan Kejahatan di Tangsel Bakal Dipantau Polisi

Pasca Gadis Belia Ditusuk Perampok, Titik Rawan Kejahatan di Tangsel Bakal Dipantau Polisi

detakbanten.com, TANGSEL - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memberikan pantauan khusus di titik rawan kejahatan di wilayah Tangerang Selatan. Kepolisian setempat akan menerjunkan petugas, Senin (19/10/2020).

Waka Polres Tangsel Kompol Stefanus Luckyto Andri Wicaksono, kepada wartawan menyampaikan, pihaknya bakal menerjunkan petugas untuk memantau titik-titik rawan kejahatan di Tangsel.

Menurut Stefanus Luckyto, pihaknya akan menganalisa dan evaluasi penyusunan pengamanan terkait titik rawan kejahatan di Tangerang Selatan.

"Kita akan menganalisa dan mengavulasi bagaimana penyusunan pengamanan ini dikaitkan dengan titik-titik rawan kejahatan. Polres Tangerang Selatan akan terus berupaya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,"terang Kompol Stefanus Luckyto Andri Wicaksono saat dijumpai detakbanten.com di Mapolres Tangsel.

Dengan demikian, Polres Tangerang Selatan akan melakukan komunikasi dengan Pemkot Tangsel untuk membahas menempatkan Closed Circuit Television (CCTV) guna pemantauan keamanan. CCTV tersebut rencananya akan ditempatkan di setiap sudut titik rawan kejahatan.

"Ini akan menjadikan sebuah masukan berharga untuk memberikan CCTV disetiap titik rawan kejahatan,"ungkap Waka Polres Tangsel Kompol Stefanus Luckyto Andri Wicaksono.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kejahatan di Tangsel akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi. Bahkan, pelaku kejahatan pun berani melancarkan aksinya di siang bolong dengan melukai korbannya.

Seperti peristiwa yang terjadi di jembatan tol Jalan Cendrawasih Raya, Serua Poncol, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/10/2020) pagi, kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum detakbanten.com, dalam peristiwa tersebut, salah seorang gadis dibawah umur berinisial WN (15) menjadi korban penjambretan dengan mengalami luka tusukan benda tajam pada lengan kanannya.

Go to top