Mantap, Warga Sukadiri Kembali Dapat Beras dari Mentri Sosial

Mantap, Warga Sukadiri Kembali Dapat Beras dari Mentri Sosial

detakbanten.com, SUKADIRI - Warga Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang kembali mendapatkan bantuan sosial beras dari kementrian Sosial Republik Indonesia.

Satu Minggu yang lalu warga Penerima Program Keluarga Harapan di Kecamatan Sukadiri mendapatkan bantuan beras dari Kemensos, hari ini, Selasa, 20 Oktober bantuan beras dari Kemensos kembali turun di Kantor kecamatan Sukadiri.

" Hari ini kita kedatangan bantuan beras kembali untuk warga penerima bantuan PKH Se-Kecamatan Sukadiri," Kata Mulkan Kordinator PKH Kecamatan Sukadiri kepada detakbanten,com,Selasa,(20/10).

Di jelaskannya Mulkan, bantuan beras kali ini yang di bagikan kepada penerima bantuan hanya 15 kilo gram atau satu karung saja.

"Ya Minggu yang lalu sudah di bagikan dua karung beras, sekarang satu karung beras,"ujarnya.

Sementara itu Yandri Permana Camat Sukadiri pada saat monitoring bantuan sosial beras untuk penerima PKH pihaknya mengucapakan terima kasih kepada bapak Presiden Ir. Joko Widodo melalui kementrian Sosial Republik Indonesia yang sudah menyalurkan bantuan sosial beras kepada warga di Kecamatan Sukadiri.

" Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan sosial beras dari Kemensos ini, minimal untuk kebutuhan pangan sehari -hari," tukasnya. (Ardi)

Go to top