Soal Bantuan Rp 100 Juta Azizah-Ruhama Dilaporkan ke Bawaslu, Azizah : Saya Tidak Mau Bicara Ya

Soal Bantuan Rp 100 Juta Azizah-Ruhama Dilaporkan ke Bawaslu, Azizah : Saya Tidak Mau Bicara Ya

detakbanten.com, TANGSEL - Pasangan nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti keterangan tertulis yang diterima detakbanten.com, pelaporan itu dilakukan oleh Direktur Gerakan Pemuda Sadar Pilkada (GPSP) Fauzan Muzakki, terkait dugaan money politik, Kamis (22/10/2020).

Paslon nomor urut 2, Azizah-Ruhama dilaporkan lantaran dinilai iming-imingi bantuan Rp100 juta dan intensif Rp 1 juta kepada pengurus RT/RW pertahunnya.

Ketika dikonfirmasi perihal pelaporan tersebut, Azizah tampak santai dengan melemparkan senyum khasnya kepada wartawan. Menurut Azizah, hal itu belum waktunya untuk dibicarakan.

"Saya tidak mau bicara ya, nanti saja. Itu kan masih nanti, barangnya juga gak ada, gak kelihatan," kata Azizah kepada detakbanten.com.

Meski begitu, Azizah menjelaskan, program bantuan untuk RT/RW Rp100 juta pertahun dan isentif Rp1 juta pertahun untuk pengurus RT/RW merupakan program unggulannya.

Itu pun, kata Siti Nur Azizah, bantuan tersebut dilakukan jika nanti dirinya dan Ruhamaben memenangkan Pilkada Tangsel 2020 atau terpilih sebagai Walikota Tangerang Selatan nanti.

"Kita ingin melihat Tangsel sebagai kota yang punya jati diri, tidak hanya indah kotanya, tetapi juga mempunyai keunikan dan ketahanan yang bisa berdaya saing dengan kota-kota besar yang ada di dunia," jelasnya.

Seperti informasi yang berhasil diperoleh detakbanten.com, pasangan calon nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben tampak mendapatkan dukungan dari kalangan artis.

Sedikitnya, empat artis seperti Narji, Jane Shalimar, Ramzi dan Raffi Ahmad memberikan dukungan secara personal untuk Paslon yang diusung Demokrat, PKS, PKB dan didukung oleh PKPI.

Go to top