Disebut Mirip Dengan Jack Sparrow, Tukang Tahu Gejrot Ini Mendadak Viral

Disebut Mirip Dengan Jack Sparrow, Tukang Tahu Gejrot Ini Mendadak Viral

Detakbanten.com LIFESTYLE,-  Terkadang kelakuan warga +62 ini selalu mengundang tertawaan, teranyar Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto tukang tahu gejrot yang mirip dengan tokoh film Pirate of The Caribbean, Jack Sparrow.

Foto tukang tahu gejrot tersebut pertama kali diunggah lewat akun Twitter @txtdrstorywa yang sengaja mengunggah sosok yang digadang-gadang mirip tokoh bajak laut itu. Dalam unggahan tersebut, nampak abang-abang itu memang mirip dengan gaya dari Jack Sparrow dengan rambut gimbal serta penutup kepala yang berwarna merah. 

“Jack Sparrow setelah kapalnya ditenggelamkan bu Susi,” demikian tulisan dalam foto tersebut yang dikutip pada Kamis (22/10).

Tak hanya itu, ia juga memiliki kumis tebal mirip seperti sosok Jack Sparrow yang dibintangi oleh aktor Johnny Depp.

Penampakan tukang tahu gejrot mirip Jack Sparrow itu mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaku terkejut dengan sosok tukang tahu gejrot tersebut.

Meski tak diketahui identitas pedagang tahu gejrot itu dan lokasi pengambilan gambar, warganet tetap ramai mengomentari kemeripan mereka. Bahkan, tak sedikit pula yang berkomentar lucu terkait foto tersebut.

“Di kapal udah dipandang sebelah mata, sekarang jadi tukang tahu gejrot, wkwk,” komentar akun @fahrrur_.

“Faktor pandemi jadi pindah profesi,” kata akun @mmegaa_.

“Astagaaa ngakak,” kata akun @inierikanamanya.

Seperti kita tahu sebelumnya juga terdapat banyak orang-orang yang disebut memiliki kemiripan dengan sosok artis atau pemain film.

Ada yang pria mirip Donnie Yen, wanita mirip Sule bahkan seorang anak kecil yang mirip dengan Rafathar anak Raffi Ahmad.

Read 5283 times

 

 

Go to top