Penuhi Panggilan Dewan, Kepala BKPSDM Diminta Melengkapi Dokumen

Penuhi Panggilan Dewan, Kepala BKPSDM Diminta Melengkapi Dokumen

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan penuhi panggilan anggota DPRD pada Selasa (27/10/2020) pukul 10.00, diruang rapat gabungan kantor DPRD Kabupaten Tangerang, dalam pemanggikan tersebut, hadir ketia DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil ketua DPRD diantaranya Astayudin, Aditya Wijayah.

Hendar Herawan didampingi Kepala Inspekorat Kabupaten Tangerang Uyung Mulyadi dan beberapa pejabat bidang di BKPSDM, diberondong pertanyaan seputar mutasi rotasi dan promosi yang digelar beberapa waktu yang lalu.

" Ini panggilan pertama DPRD kepada BKPSDM, rencananya kami akan memanggil kembali, setelah BKPSDM melengkapi dokumen pegawai yang dibutuhkan,"terang Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Selasa (27/10/2020).

Kholid mengatakan, saat dicecar pertanyaan oleh anggota fraksi, kepala BKPSDM dan kepala Inspektorat tidak bisa membantahnya, fraksi Gokar yang hadir Amud pun melontarkan pertanyaan pedas, selain itu dari fraksi PPP juga hadir pak gojali, dirinya berencana akan kembali melakukan rapat internal dengan semua fraksi DPRD.

" Memang wacana pembentukan pansus mengemuka disemua Fraksi DPRD, namun perlu pembahasan lebih lanjut, namun sampai saat ini kami akan melakukan pembahasan antar fraksi,"terang Kholid Ismail.

Go to top