Sakura Nusantara Bagikan Al-Qur'an ke Yayasan Yatim Piatu

Sakura Nusantara Bagikan Al-Qur'an ke Yayasan Yatim Piatu

detakbanten.com TANGERANG - Organisasi Suara Kebangkitan Rakyat (Sakura) Nusantara membagikan ratusan Al-Qur'an dan Juz Amma kepada sejumlah yayasan dan yatim piatu di wilayah Kabupaten Tangerang, Selasa (10/11/2020).

Pembagian sejumlah mashab Al-Qur'an tersebut bagian dari rangkaian memperingati Hari Lahir (Harlah) Sakura Nusantara ke 1 tahun.

Acara digelar di sekretariat Sakura Nusantara di Kantor DPP Sakura Nusantara, Jalan Ecopolis Boulevard Blok K27/98R Citra Raya.

"Ini Bagian dari kepedulian Sakura Nusantara kepada generasi muda. Serta rasa syukur atas eksistensi Sakura Nusantara selama satu tahun ini," ujar Galih Wawan Maryanto, Ketua Umum DPP Sakura Nusantara kepada wartawan.

Wawan berharap, Sakura Nusantara bisa segera ekspansi ke sejumlah wilayah di Indonesia. Agar bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat.

"Dalam waktu dekat akan dibentuk di wilayah Jawa Tengah dan Sumatra," tukas Wawan.

Pantauan di lokasi, Harlah Sakura Nusantara juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan pelantikan pengurus DPC Sakura Indonesia Tangerang Raya yang digawangi Rahmat Budi Utomo.

"Terima kasih atas mandat dan amanat yang diberikan kepada saya. Doakan saya agar mampu mengibarkan bendera Sakura Nusantara ke seluruh pelosok Tangerang Raya," pungkasnya.

Acara tersebut juga dirangkai dengan penandatanganan kerjasama Sakura Indonesia dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri Kabiro BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang Febri. Tampak sejumlah pembina Sakura Nusantara H Irvansyah juga hadir di lokasi.

 

 

Go to top