Alasan JARI 98 Dukung Benyamin-Pilar, Willy Prakarsa : Paslon Lain Hanya Obral Janji dan Coba-Coba

Alasan JARI 98 Dukung Benyamin-Pilar, Willy Prakarsa : Paslon Lain Hanya Obral Janji dan Coba-Coba

detakbanten.com, TANGSEL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI'98) rupanya memiliki penilaian tersendiri terhadap setiap pasangan calon (Paslon, red) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang bertarung di Pilkada Tangsel 2020, Kamis (12/11/2020).

Ketua Presidium JARI'98, Willy Prakarsa kepada detakbanten.com menyampaikan, pihaknya menjatuhkan dukungannya kepada Paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Dukungan itu lantaran Benyamin Davnie dinilai telah memiliki bukti.

Menurut Willy, kesuksesan itu, kata dia, telah terbukti dalam pembangunan kala Benyamin Davnie menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel mendampingi Airin Rachmi Diany, dalam dua periode.

"Benyamin Davnie sukses menjadi Wakil Walikota Tangsel dampingi Ibu Airin. Tinggal dilanjutkan saja infrastrukturnya, sementara untuk yang lainnya baru sebatas obral janji dan coba-coba saja,"terang Willy Prakarsa.

Kendati demikian Willy menilai, coba-coba yang dimaksud terhadap salah satu paslon lain, itu dilihat dari bukti kepanikan direpresentasikan lewat seabrek-abrek laporan ke Bawaslu dan Gakumdu.

"Main lapor mereka sebagai bentuk pembungkaman akibat dampak kepanikan tingkat dewa dan norak serta permainan lama. JARI’98 beserta para partisipan, khusus Tangsel mendukung paslon nomor urut 03 Benyamin-Pilar oleh karena miliki keyakinan full 91% pastinya memang," jelas Willy Prakarsa.

Dengan begitu, Willy menjelaskan, dalam Pilkada serentak kali ini JARI’98 untuk Sumatwra Utara dukung Bobi Nasution, dan untuk Solo, Jateng, JARI 98 dukung Gibran Rakabuming Raka.

"JARI’98 monitor Pilkada serentak 09 Desember 2020 di Seluruh Indonesia, dan beri dukungan tetap konsolidasi lewat WhatsApp Group (WA),"beber Willy Prakarsa.

 

 

Go to top