Polisi Masih Selidiki Kasus Begal yang Menimpa Perwira TNI AU di Bintaro

Polisi Masih Selidiki Kasus Begal yang Menimpa Perwira TNI AU di Bintaro

detakbanten.com, TANGSEL - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) masih melakukan penyelidikan kasus pembegalan yang dialami Kolonel (ADM) Ridwan Gultom, Senin (16/11/2020).

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Menurut Angga, dalam peristiwa tersebut pihaknya menduga ada dua pelaku dengan menggunakan satu sepeda motor saat menjalankan aksinya di perempatan traffic light dekat Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro.

"Perkara tersebut sedang kita tangani, diduga pelaku dua orang dengan menggunakan 1 sepeda motor. Sementara itu dulu ya, kalau sudah ada info lanjut nanti dikabari," terang AKP Angga Surya Saputra kepada wartawan.

Seperti diketahui, Kolonel (ADM) Ridwan Gultom jadi korban begal di Jalan Raya Boulevard, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, pada Minggu (15/11/2020) pagi kemarin.

Dalam peristiwa itu, korban sempat tarik-tarikan dengan pelaku. Namun, korban terjatuh dan pingsan lantaran korban kehilangan keseimbangan disaat mempertahankan tas dan isinya sebelum berpindah tangan.

Go to top